Share:

AKU ISTRIMU BUKAN PELACURMU [18+] (INDONESIA)

deiffazia Romance

5956 reads

"Tenang sayang, kamu jangan khawatir Mas buang semua jejak bekas dari tua bangka itu," ucapnya dengan suara serak penuh nafsu, sepertinya ia masih terpengaruh alkohol.

Berontak sekuat tenaga namun rasanya ia sudah merasa tidak sanggup lagi, karena tubuhnya bagaikan daging tanpa tulang, ia merasa sudah tak sanggup menjalaninya, terlalu lelah, lemah dan kecewa atas perbuatan suaminya yang jahanam itu. Perlahan ia mulai berdamai dengan diri sendiri, awalnya berontak perlahan pasrah dengan sikap suaminya yang terus menyerang dan mencium setiap lekuk tubuhnya.

Mas Rafi memaksa istrinya secara tidak langsung untuk memuaskan nafsu birahinya, hingga membuat Rosa berpikir saat itu bukan waktunya untuk lemah. Ia mengingat perkataan Nyonya Anna, harus bisa membuat suaminya bertekuk lutut di hadapannya.

Ia menarik nafas dalam-dalam dan bertekad dalam diri untuk kuat dan melawan Mas Rafi dengan cara yang mungkin tak masuk akal. Suaminya sangat menginginkan Rosa liar di atas ranjang dan itu akan segera diwujudkan dalam beberapa waktu ke depan. Ia berpikir, jika memang dengan cara ini suaminya akan berubah, maka ia senang hati melakukannya. Ia harus bisa membuat Mas Rafi masuk ke dalam genggaman permainan liarnya di atas ranjang.

Permainan dimulai sayang! pekiknya dalam hati.

Rosa tersenyum ke arah Mas Rafi, sebuah senyum menggoda namun terlihat mengerikan. Suaminya menaikkan satu alisnya heran menatapnya. Rosa mulai membelai mesra dada bidang suaminya yang penuh dengan bulu halus, membuat suaminya terkejut atas sikapnya.

Membelai setiap inci tubuh suaminya, membuatnya melayang merasakan belaian luar biasa yang dapat menciptakan kejutan gelombang cinta yang semakin besar berdesir dan memompa detak jantungnya semakin cepat karena ulah istrinya. Rosa mulai memeluknya perlahan dan mendekap erat tubuh tegap suaminya, Mas Rafi menegang beberapa detik dan kembali normal lagi saat ia terkejut merasakan dekapan yang semakin erat dan mendengar bisikan mesra dari Rosa.

Unfold

Tags: billionairepossessivesexcontract marriagepregnantplayboyarrogantbitchtragedyvirgin
Latest Updated
Sekilas Kata
Comment