bc

DEAR, SILENCE

book_age18+
1.6K
FOLLOW
7.1K
READ
billionaire
kidnap
age gap
CEO
billionairess
drama
city
like
intro-logo
Blurb

21++

"Oh tenanglah Yelena. Aku tahu kau berdetak untuk Darell. Tapi aku mencintai Mateo. Ku mohon Yelena, Mateo pria yang baik. Dia kan menjaga kita. Kau akan tetap istimewa di hati Darell selamanya. Tapi ku mohon mengertilah, aku mencintai Mateo."

Isabela menekan dadanya yang tiba-tiba berdenyut menyakitkan. Jantungnya yang adalah jantung Yelena membuatnya kesulitan. Jantung itu merespon dengan buruk kebersamaan diam-diamnya dengan Mateo. Isabela merasa dia akan menyerah. berada diantara dua pilihan yang membuatnya bersedih. Dua pria yang istimewa. Satu pria yang dicintai dengan hatinya dan satu pria yang membuat jantungnya berdetak dengan sehat.

Isabela merasakan detak jantungnya memecah sunyi pikirannya.

Dear, Silence

Bisakah kau membantu ku mengakhiri dilema ku ini?

chap-preview
Free preview
SINOPSIS
Dear, Silence Kehidupan tidak selalu diawali dengan kelahiran yang disambut gempita oleh sebuah keluarga. Hal itu yang seorang Mateo Inzaghi, 28 tahun ketahui. Kelahirannya membawa sunyi. Kenyataan bahwa dia adalah sesosok bayi merah berbungkus selimut hijau tua yang ditemukan di teras rumah keluarga Maurizio Inzaghi, membuat hidup Mateo begitu sunyi. Ayah dan Ibunya, Tuan dan Nyonya Inzaghi adalah satu-satunya orangtua yang Mateo tahu di dunia ini. Merekalah yang merawatnya dan menjadikannya pewaris dari bisnis keluarga di bidang kuliner dan klub sepakbola. Kekayaan membuat segalanya terlihat mudah di mata orang-orang. Walaupun kenyataan berkata lain. Mateo merasa dunianya tetaplah sunyi. Apalagi setelah kegagalannya menikahi  Antonia Duante berbulan lalu, Mateo memutuskan menikmati sunyi nya. Dia menjadi jarang tersenyum. Nyaris tidak pernah tersenyum. Sampai seorang Isabela Jefferson--Leandro datang dan singgah begitu saja di hidupnya. Isabela yang ceria. Isabela yang sederhana padahal dia adalah salah satu pewaris dari dinasti Jefferson--Leandro yang merupakan keluarga pengusaha multimedia termasyur di bumi Amerika. Isabela yang bersahabat dengan Ibunya, nyatanya mampu mendobrak sunyi di hati Mateo. Gadis itu begitu istimewa hingga lambat laun Mateo merasakan sebuah nyaman dan membuatnya mengajak Isabela kembali ke New York dan melamar nya. Dan segalanya nampak begitu mudah.  Tapi siapa yang akan mengerti jalan Tuhan akan hidup anak manusia yang diciptakannya? Siapa yang akan menyangka bahwa hidup Mateo nyatanya telah berkait begitu erat jauh sebelum mereka saling mengenal. Kenyataan bahwa Isabela sakit dan jantungnya adalah jantung gadis lain yang didapatkan nya dari hasil cangkok jantung saat Isabela berusia 18 tahun, membawa Mateo pada seorang Darell Bareskovic. Pria itu adalah kekasih Yelena, gadis yang jantungnya bersemayam di raga Isabela. Darell dan kepemilikannya. Darell yang membawa Isabela menjauh dari keluarganya dan Mateo. Kanyataan hidup Mateo semakin membingungkan saat takdir kembali memberi Mateo sebuah kenyataan, bahwa Darell adalah Kakak kandungnya. Lalu semuanya menjadi sebuah kewajiban untuk mengalah terhadap saudara. Menjadi sebuah rindu yang tak bisa tersampaikan walaupun pada kenyataannya, Mateo menjadi begitu dekat dengan Isabela. Mateo hanya mampu memandangnya. Isabelanya menjadi begitu tak terjangkau. --------------------------

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Hot Boss (Indonesia)

read
661.8K
bc

GAIRAH CEO KEJAM

read
2.3M
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

Partner in Bed 21+ (Indonesia)

read
2.0M
bc

Sekretarisku Canduku

read
6.6M
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.8K
bc

Rujuk

read
913.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook