bc

My Bad Prince

book_age16+
414
FOLLOW
1.7K
READ
family
drama
tragedy
comedy
sweet
humorous
friendship
illness
crime
like
intro-logo
Blurb

Liam Wright, yang sudah baca "My Bastard Husband" pasti sangat mengenal sosok pria menyebalkan ini.

Pria berusia 28 tahun ini selalu bisa membuat para sahabatnya naik darah. Namun, meskipun begitu, dia selalu jadi orang pertama yang hadir ketika kawannya dalam masalah.

Jika ditanya pekerjaannya apa? Jawabannya : Ada banyak. Yang utama HANYA menjadi CEO dari perusahaan Wright Co. yang bergerak di sektor properti, tapi saat ini perusahaannya sedang mencoba peruntungan di bidang hasil bumi terutama perhiasan. Nah, yang banyak itu profesi sampingannya. Mau tau?

Profesi sampingan Liam yaitu mengisengi sahabatnya, membuat kawannya naik darah, dan menjadi punch bag l*******n James. Akan tetapi, dari semua itu ada satu yang sangat Liam suka, yakni … menggoda Brianca.

Sampai suatu ketika, Liam bertemu dengan Cassey Madisson. Perempuan yang berhasil membuat Liam jungkir balik bahkan kayang hanya dalam satu kali lihat. Gila, bukan?!

Bahkan, perempuan itu berhasil mengubah pekerjaan sampingan favorit Liam dari 'menggoda Brianca' menjadi 'menggoda Cassey'.

Oh, akankah Cassey, si gadis malang nan lucu itu berhasil menghadapi Liam dengan kepala dingin? Atau dia malah akan mati dengan tragis karena hipertensi?

chap-preview
Free preview
My BAD Prince [Liam's Story]
My BAD Prince Genre : Romance, Silly Romance, Humor. *Sequel My Bastard Husband* (Bisa dibaca secara terpisah - My Bastard Husband tersedia di Google Play Store) *** Liam Wright, yang sudah baca "My Bastard Husband" pasti sangat mengenal sosok pria menyebalkan ini. Pria berusia 28 tahun ini selalu bisa membuat para sahabatnya naik darah. Namun, meskipun begitu, dia selalu jadi orang pertama yang hadir ketika kawannya dalam masalah. Jika ditanya pekerjaannya apa? Jawabannya : Ada banyak. Yang utama HANYA menjadi CEO dari perusahaan Wright Co. yang bergerak di sektor properti, tapi saat ini perusahaannya sedang mencoba peruntungan di bidang hasil bumi terutama perhiasan. Nah, yang banyak itu profesi sampingannya. Mau tau? Profesi sampingan Liam yaitu mengisengi sahabatnya, membuat kawannya naik darah, dan menjadi punch bag langganan James. Akan tetapi, dari semua itu ada satu yang sangat Liam suka, yakni … menggoda Brianca. Sampai suatu ketika, Liam bertemu dengan Cassey Madisson. Perempuan yang berhasil membuat Liam jungkir balik bahkan kayang hanya dalam satu kali lihat. Gila, bukan?! Bahkan, perempuan itu berhasil mengubah pekerjaan sampingan favorit Liam dari 'menggoda Brianca' menjadi 'menggoda Cassey'. Oh, akankah Cassey, si gadis malang nan lucu itu berhasil menghadapi Liam dengan kepala dingin? Atau dia malah akan mati dengan tragis karena hipertensi? *** "Argh! What are you doing, asshole?! Let me go!" "Kidnaping you?" "Dumbass! I don't own anything! Let me go!" "Never." "Why?" "...." "Why are you kidnaping me?" "Just for fun." --- "Argh! Apa yang kau lakukan, berengsek?! Lepaskan aku!" "Menculikmu?" "Bodoh! Aku tidak memiliki apa pun! Lepaskan aku!" "Tidak akan." "Kenapa?" "...." "Kenapa kau menculikku?" "Hanya iseng."

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
100.8K
bc

Tentang Cinta Kita

read
191.9K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
208.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
14.3K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.8K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook