bc

SELALU, KAMU DI HATIKU

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
HE
badboy
powerful
heir/heiress
sweet
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Panggil aku, Kirani Gayatri…

Mama bilang, nama Kirani memiliki arti sinar cantik. Sedangkan Gayatri berarti memiliki tiga kekuatan. Mama menasihatiku, sesuai arti tersebut, aku harus menjaga tiga kekuatan sebagai seorang perempuan. Pertama, selalu sabar menghadapi setiap ujian dan cobaan. Kedua, mempertahankan harga diri. Ketiga, menyerahkan hati dan keutuhan seorang perempuan hanya pada laki-laki yang tulus mencintai dirinya.

Dengan kekuatan yang aku miliki, aku baik-baik saja. Sampai.. Kecelakaan mengambil nyawa kedua orangtuaku. Hari itu, hari menyedihkan, hari ulang tahunku yang ke-33 tahun.

Kejadian itu membuatku seakan kehilangan semua kekuatan hidup.. Akhirnya, aku tidak ingin hidup sendiri, dan memutuskan untuk mencari seseorang, cinta pertamaku. Aku mengenalnya saat liburan sekolah di kota kelahiran mama. Dan itu, 16 tahun lalu..

Mengingat sosoknya membuat hidupku kembali semangat… Satu-satunya lelaki yang membuatku berdebar. Tanpa nama, tanpa foto, hanya dengan ingatan aku mencoba mencarinya. Akankah aku bertemu denganmu, hai cinta pertamaku?

***

Sebut saja, Manggala Abimana Birawa..

Siapapun akan gentar mendengar namaku. Nama Manggala adalah pilihan papaku yang memiliki arti panglima, pemimpin, tegas, kuat. Dengan nama tengah Abimana, merupakan doa orangtuaku agar menjadi anak laki-laki berbudi tinggi. Sedangkan Birawa adalah nama keluargaku yang bermakna dahsyat atau hebat.

Ya, nama besar Keluarga Birawa memang hebat. Sekali sebut, semua cukup tahu untuk bersikap. Sebagai keluarga konglomerat ternama yang memiliki harta tidak terhitung dan tidak akan habis hingga puluhan turunan, tidak ada yang tidak gentar saat mendengar nama Birawa.

Hal itu membuatku tidak bisa rendah hati.. Aku memiliki segalanya.. Tidak ada hal yang tidak mungkin bagiku. Semua terasa mudah.. Harta, tahta dan wanita semua tidak sulit aku peroleh..

Keinginanku hanya satu, terus menikmati hidup bebas dengan limpahan kebahagiaan duniawi yang bisa seorang laki-laki rasakan.

Namun, di ulang tahunku ke-38 tahun papa bicara keras dan memberikanku ULTIMATUM. MENIKAH atau KEHILANGAN SEGALANYA?

***

Tidak pernah Kiran bayangkan, perjalanan mencari cinta pertamanya akan membuatnya mengenal sosok Gala. Lelaki yang membuatnya mengucap kata kasar! Pertama kali dalam hidupnya, ia kehilangan kesabaran. Bagaimana mungkin lelaki ini membuatnya marah besar?

Amarah yang sama membuat Gala dendam pada perempuan bernama Kiran. Dalam pikirannya, tidak ada yang boleh menghina Manggala Abimana Birawa. Dan artinya, sejak detik perempuan itu menghinanya, sejak detik itu pula hidupnya akan menderita.

Namun, ternyata membuat perempuan itu menderita tidak membuatnya puas. Bahkan, ada debar aneh di hatinya yang membuatnya merasa bersalah…

***

Ini kisah perjalanan hidup dua insan Kirani Gayatri dan Manggala Abimana Birawa.. Pertemuan mereka jadi awal segalanya. Awal yang membuat mereka menyadari kalau membenci itu mudah, namun mencintai butuh keberanian.

“Ketika kamu membenci, kamu merasa sengsara. Namun, ketika kamu mencintai, kamu merasa luar biasa. Itu adalah pilihanmu.”

***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
103.0K
bc

Tentang Cinta Kita

read
192.8K
bc

Siap, Mas Bos!

read
14.9K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
209.3K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.9K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook