bc

Tersesat

book_age16+
394
FOLLOW
1.4K
READ
others
drama
tragedy
mystery
scary
like
intro-logo
Blurb

Rencana awal yang ingin merasakan kesegaran dan meninggalkan kejenuhan tentang sekolah, berakhir dengan hal tidak terduga. Mempercayai suatu hal yang biasa dipakai, bisa berakhir membawa malapetaka.

Okta dan ketujuh temannya harus merasakan kesialan berkali-kali di hari mereka harusnya bersenang-senang. Tertinggal bus sekolah yang akan membawa studytour, tersesat masuk ke dalam hutan, dan harus berakhir di villa yang mereka tidak ketahui latar belakangnya.

Google maps, mereka mempercayai aplikasi petunjuk arah tersebut yang sudah tidak asing bagi sebagian orang. Tetapi kesialan memang terjadi dan menimpa mereka, maps yang seharusnya menjadi petunjuk jalan. Malah berakhir menyesatkan mereka, masuk ke dalam hutan hingga hampir masuk ke dalam jurang.

Bertemu orang-orang aneh yang tidak ingin membuka suara, lari ke dalam hutan untuk menyelamatkan diri. Tetapi hal tersebut semakin membuat mereka tersesat begitu jauh. Tidak ada jalan keluar dengan mudah dari sana, semuanya tampak asing dan jauh dari perkotaan.

Mimpi buruk yang selalu Okta rasakan setiap malam perlahan terjawab dan terbongkar, rasa tidak percaya selalu menghantuinya setiap saat. Dan selalu ada satu pertanyaan yang ada dibenaknya, kenapa harus dirinya yang merasakan itu.

Gambar Cover : Pinterest, @Flickr

Font : PicsArt

chap-preview
Free preview
Prolog
Happy Reading ;) Hati" banyak typo bertebaran  •••     "Tapi... kenapa harus saya yang mengalami itu?"     Semuanya terdiam, mereka tidak menjawab pertanyaan dari temannya tersebut. Tidak ada yang bisa mereka mengerti, semuanya terjadi begitu saja. Di luar rencana mereka semua.     "Karena kamu termasuk orang yang sensitif."     "Maksudnya?" Tatapan matanya menatap bingung pemuda yang beberapa tahun lebih tua darinya.     "Tubuh kamu peka terhadap apa saja yang akan terjadi, atau apa saja yang ada di sekitar kamu. Makanya, kamu lebih sering merasakan jika diri kamu diperhatikan atau ada yang menemani."     Dahinya berkerut, masih terasa bingung dengan penjelasan orang di depannya, "tapi... apa hubungannya sama mimpi buruk itu?"     "Hal yang akan terjadi dan berpengaruh terhadap diri kamu, akan datang begitu saja dalam mimpi. Hanya saja kamu selalu menganggap hal tersebut biasa dan tidak perlu dipikirkan."     "Memang gak harus dipikirin, karena gak penting juga."     Orang tersebut menganggukkan kepalanya mengerti, "saya mengerti maksud kamu."     "Jadi? Bagaimana?"     "Diam dan berdoa."     "Hah?" Dahinya kembali berkerut bingung.     "Hal tersebut tidak bisa hilang dari diri kamu, makanya dari ketujuh teman kamu. Hanya kamu yang peka dan tau apa yang terjadi di sana, hanya saja kamu sulit untuk menerima semua."     Perempuan tersebut menatap ketujuh temannya dengan bingung, ia masih tidak mengerti maksud dari orang di depannya ini.     "Ehem... Kita di sini mau tau caranya pergi dari daerah sini. Kita mau pulang, kita udah tersesat beberapa hari di sini. Mencari jalan keluar tapi hasilnya nihil, di sini seperti terkurung. Pergi sejauh apapun kita, akan kembali ke daerah ini lagi," ucapnya memecah kesunyian.     "Saya akan bantu kalian."     Semuanya bernapas dengan lega.     "Tapi tidak sekarang."     "LOH?! KENAPA?!"     Orang tersebut terdiam, "saya harus melakukan sesuatu, setelah itu membantu kalian. Tenang saja, saya tidak akan berbohong. Dan saya akan bantu kalian sebisa saya."     Semuanya terdiam menatap orang tersebut dengan curiga.     "Oh... oke."     "Jadi? Bagaimana? Kita harus bagaimana?"     "Hanya berhati-hati."     "Maksudnya?"     "Berhati-hati saja, tidak tau apa yang akan terjadi ke depannya." ••• Halo semua, aku kembali membawa cerita horror kedua aku. Ayoo dibaca dan ajak temen-temen kalian yg suka baca cerita horror. Jangan lupa kasih penilaian, biar aku tambah semangat lanjutin ceritanya. Kasih tau temen kalian yg suka baca horror, jangan sampai engga. Biar lapak ini rame hehehe Love you semua To be Continue

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

RAHIM KONTRAK

read
418.6K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.2K
bc

Everything

read
275.8K
bc

Switch Love

read
112.6K
bc

PEMBANTU RASA BOS

read
16.3K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook