bc

Kirana (Indonesia)

book_age16+
1.0K
FOLLOW
5.3K
READ
family
goodgirl
powerful
independent
confident
inspirational
drama
bxg
office/work place
gorgeous
like
intro-logo
Blurb

Cerita ini sudah selesai (Completed)

Kirana Ayu Larasati. Wanita cantik dan tegar yang hidup di tengah-tengah kerasnya Ibukota. Sebenarnya tidak benar-benar tegar, keadaanlah yang memaksanya untuk itu. Wanita cantik yang menyimpan banyak luka di dalamnya.

Idham Bagus Adhinatha. Seorang pria yang cukup mapan. Bahagia, namun terkadang dibuat pusing oleh ulah Ibunya. Bertemu dengan Kirana adalah salah satu hal yang paling ia syukuri di umurnya yang hampir menginjak angka 30.

Indra Putra Gumilar, seorang pria yang selama ini tidak pernah menganggap hubungannya dengan seorang wanita adalah hal yang serius. Karena di benaknya, dia menganggap wanita hanya sebagai objek untuk bersenang-senang saja.

Cover by : Ara Shop

chap-preview
Free preview
Blurb
Aku ini adalah luka Aku adalah seseorang yang tidak bisa dengan mudahnya kau sapa. Aku adalah luka yang masih menganga. Luka yang sampai kapanpun mungkin tidak akan pernah bisa kering dan berubah semula. Aku kuat, lebih tepatnya aku berusaha untuk bisa menjadi kuat. Karena satu-satunya orang yang bisa menjadi sandaran ketika aku letih dan lelah, aku coret dari daftar itu. Karena dia jauh lebih membutuhkan aku sebagai pelindung dan sandarannya. Banyak orang yang berusaha untuk 'berteman' denganku, tetapi mereka dengan mudahnya memutuskan untuk berlalu. Aku tidak mempermasalahkan hal itu, karena aku memang tidak memilih berada di jalan itu, aku sudah lelah dengan semuanya. Sudah lelah dengan dunia yang sama sekali tidak pernah berpihak denganku sebagai salah satu tokohnya. Sudah lelah dengan semua masalah yang rasa-rasanya tidak pernah selesai dan habis ketika aku yang menyelesaikannya. Karena mungkin aku memang tidak benar-benar bisa menyelesaikan itu semua, dengan keadaan sendirian dan kesepian. Benar yang mereka semua katakan, aku adalah si penyembunyi luka dibalik tawa.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

Noda Masa Lalu

read
184.2K
bc

Escape from Marriage - Kabur dari Derita Pernikahan Kontrak

read
257.2K
bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

Me and My Broken Heart

read
34.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook