Share:

The Scent of the Wound

READING AGE 16+

Ailova Romance

12383 reads

Melani Ayu memejamkan matanya saat Bagaskara Sanjaya sang suami membelai wajahnya yang tertidur. Sudah berkali-kali suaminya pulang larut malam dengan alasan lembur. Kali ini bahkan suaminya baru pulang setelah tiga hari tugas di luar kota. Tentu saja bersama kekasih kecilnya yang lain.

Melani merasakan belaian tangan suaminya namun matanya enggan membuka. Dia risih dan jijik dengan setiap sentuhan Bagas, suaminya.

"Sayang, aku tahu kau sudah bangun," ucap Bagas.

Melani muak dengan panggilan sayang yang keluar dari mulut suaminya. Jika bukan karena Rindu Sanjaya anaknya, Melani lebih memilih pergi meninggalkan Bagas

"Sayang, aku sangat merindukanmu," ucap Bagas seraya mencium pipi Melani.

Melani semakin geram, dia ingin sekali memberontak saat sang suami mulai menyentuhnya. Tatapi saat ini dia masih sah menjadi istri Bagas Sanjaya yang masih memiliki kewajiban pada sang suami.

"Ma ...," panggil Rindu dari dalam kamarnya.

Seketika Melani bangun lalu beranjak keluar menuju kamar anaknya.

"Maaf, Mas. Ndu bangun, mungkin dia ketakutan sendirian," ucap Melani.

Dia bersyukur Rindu memanggilnya. Dia sudah tidak sudi berhubungan dengan suaminya setelah sang suami berhubungan dengan wanita lain, lagi dan lagi. Berapa kali pun suaminya meminta maaf, selalu saja dia mengulangi kesalahannya.

"Sayang, beri aku kesempatan. Aku janji ini akan menjadi yang terakhir kalinya, kumohon!" ucap Bagas.

"Mel, jangan takut membuka hatimu! Tidak semua laki-laki sama seperti suamimu. Aku akan melindungi dan menyayangimu juga Rindu," ucap Haru Prabowo.

Unfold

Tags: love-trianglefamilyindependentdare to love and hatedramabxgfemale leadcityfirst lovewife
Latest Updated
Spin off Harun dan Zahra 9

Harun memutuskan untuk tidak kembali ke kantor, sudah cukup jantungnya lompat-lompat hari ini. Dia ingin sedikit bersantai dan berduaan dengan istrinya.

"Mas, balik ke kantor, gih! Profesional, dong. Mas Harun harus bertanggung jawab dengan tugas dan kewajiban yang sudah dipercayakan sama Mas Harun."

"Ijin seteng……

Comment