Share:

Legend Character

READING AGE 12+

Mulyana Game

42 reads

Rio Ferdinand yang putus asa akhirnya memutuskan untuk terjun ke dalam sebuah game dan harus memenangkan sebuah event di mana event tersebut memiliki hadiah dengan jumlah besar. Rio dibayar oleh temannya untuk menunggangi akun temannya itu karena Rio dipercaya dapat memenangkan game tersebut. Dengan kemampuannya akhirnya Rio berhasil memenangkan game itu, tetapi bayaran yang diterima Rio tak sebanding dengan hadiah yang ia dapatkan, Rio hanya mendapatkan 5% keuntungan dari apa yang ia lakukan.

Rio akhirnya terjun langsung dengan membuat sebuah akun game baru. Awalnya ia berniat untuk memainkan dan memenangkan semua event yang ada, tetapi saat Rio tahu ternyata ayahnya pernah mati oleh salah satu orang dari game tersebut akhirnya Rio memutuskan untuk mencari siapa pembunuh ayahnya.

"Jadi sebenarnya ayah bukan mati karena sebuah penyakit melainkan sebuah rencana pembunuhan?" Rio terkejut dan jantungnya berdebar kencang kala melihat beberapa dokumen dari data komputer ayahnya.

Unfold

Tags: adventureothersotherscaptainswordsman/swordswomanhigh-tech worlddragonsMMORPGStary Writing Academy II - Adventure Novels
Latest Updated
Epilog (End)

Sepuluh hari kini telah berlalu semenjak pertarungan yang berlangsung antara Fireclawn dengan Richard bahkan saat ini Christina pun telah pulih seutuhnya. Selama ini Christina tidak hanya gila ingatan tetapi otaknya dicuci oleh Richard serta banyak kejahatan-kejahatan yang Richard lakukan mulai terungkap saat sidang itu dibuka kembali. Chris ora……

Comment