Share:

Dear Ustaz

READING AGE 16+

Aidahlia Romance

11596 reads

Menikah?

Hafshah tidak pernah berpikir akan menikah di usia sangat muda seperti ini. Ia masih baru mempunyai KTP, bahkan ia masih menginjakkan kaki di bangku SMA. Namun, karena permintaan sang Mama dengan segala embel-embel yang tak bisa membuatnya berkutik, akhirnya ia pun mencoba menerima.

Seorang laki-laki mandiri, tampan, populer dan pintar, tapi sayang dia memiliki sikap dingin dan perkataan yang pedas. Hafshah seringkali menangis bahkan kabur dari rumah di awal pernikahan karena sikap dan perkataan yang suaminya torehkan. Namun siapa sangka, Hafshah yang kekanak-kanakan dengan Ali yang dingin bisa romantis seperti pasangan pada umumnya?

Unfold

Tags: possessivefamilylove after marriagearranged marriageinspirationalcomedysweetfirst lovespiritualnaiveStary Writing Academy II - Adventure Novels
Latest Updated
Epilog

Segala ekspektasi yang dirangkai tak selalu seiras dengan realita. Namun percayalah bahwa Allah adalah sebaik-baiknya penentu takdir makhluk-Nya. Aku yang dahulu menganggap segala hal sulit untuk menjadi mungkin, perlahan tapi pasti, hal itu terjadi seiring jalannya waktu.

Kita mungkin berencana ingin memiliki sepuluh berlian, tapi ……

Comment