Share:

SITI AND THE CEO

READING AGE 16+

Silver Eyes Romance

1488 reads

Keterangan cover:
gambar: pexels, ba-tik
font: Gengis Khan, Lily Script One, Iciel Prfetridge; Text Art free
_________________________________________

Status: On-going.

Siti Sarah, gadis lulusan sekolah menengah atas yang ditipu oleh orang kepercayaannya untuk dijual sebagai wanita penghibur.

Malam itu, Siti dikirim ke sebuah hotel untuk bertemu dengan p*******n pertamanya, Tuan Khalid Sulaiman Al-Mohsen, pengusaha asing yang kebetulan sedang berkunjung ke Indonesia. Tak ingin kehilangan kehormatannya, Siti memohon dengan sangat kepada Tuan Khalid agar dibebaskan.

Beruntung, Tuan Khalid adalah pria baik-baik yang bersedia membebaskan Siti tanpa syarat.

Namun, keberuntungan Siti hanya sampai di situ saja. Bahaya yang lebih besar mengancam Siti, sehingga membuatnya terpaksa meminta tolong kepada Tuan Khalid untuk menolongnya.

Sayang, Tuan Khalid bukanlah pria berhati emas. Beliau hanyalah seorang pengusaha yang memikirkan untung dan rugi. Ada harga yang harus dibayar untuk sebuah barang.

Akankah Siti berhasil meyakinkan Tuan Khalid untuk menolongnya?

Akankah Tuan Khalid bersedia menolong Siti yang terang-terangan menawarkan diri untuk menyerahkan hidupnya kepada Tuan Khalid?

Unfold

Tags: second chancekickass heroineindependentinspirationalCEOmaiddramabxgcitypolygamyIndonesia-My Possessive CEO Writing Contest
Latest Updated
51. Membangkang

Pemandangan yang ditampilkan Siti di depan para Madam sungguh berlebihan. Dia melakukan sesuatu yang tadinya benar-benar dilarang untuk dilakukan. Apakah Siti yang setia sudah berubah menjadi pelayan yang pembangkang?

Madam Marwa tak mengerti apa yang sedang dilakukan Siti. Mengapa dia justru memakai gaun yang diberi oleh Pangeran ……

Comment