Share:

PLAY IN DECEPTION

READING AGE 18+

Sisiliaarista Romance

5455 reads

Exclusive Romance 21+ (END)
“Kau ... masih perawan?” tanya si Topeng Perak dengan suara bariton yang lembut pada wanita di bawahnya. Tubuh telanjang dan menyatu dalam relung kenikmatan.

Sisilia yang mendengarnya tertawa kecil, membuat getaran halus menjalar ke selangkangannya.

(◍•ᴗ•◍)❤ (Jika banyak kata kena sen.sor *** baca melalui aplikasi RINGDOM. cari aja di google play) piss

“Ah!” desah pria itu mengantisipasi rasa nikmat yang diterimanya.

“Kau tidak menyukainya?” tanya Sisilia enteng, tanpa beban sedikit pun.
Apa yang harus jadi beban? pikir Sisilia. Ini ‘kan one night stand, ya nikmati saja apa pun yang ada saat itu. “Jangan khawatir, aku tidak akan menghebohkan sesuatu seperti 'kau yang pertama bagiku' dan 'harus bertanggung jawab ini itu', Mr. Silver, aku tidak senaif itu ....”

“Oh?” Si Topeng Perak terheran-heran mendengarnya dan ia terkekeh mendengar cara wanita itu menyebutnya. “Tetapi aku pria yang bertanggung jawab,” tukasnya.

Sisilia tertawa lagi. Bisa-bisanya pria itu menyebut tanggung jawab pada wanita yang tidak dikenalnya. Mata hitamnya berbinar usil, membalas tatapan dingin pria itu. Sisilia meledeknya. “Ya, ya, kita lihat saja, nanti, Mr.Silver. Sekarang, jika kau bertanggung jawab, mari kita selesaikan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya sambil meliukkan pinggulnya agar pria itu masuk lebih dalam lagi dan mulai bergerak.

(◍•ᴗ•◍)❤Cerita super keren yang bentar aja udah dilock dreame. Kuy baca !
(☉。☉)!→
Follow cerita ONGOING aku kalo pengen baca GRATIS. Gak akan dikunci kalo belom tamat.

Unfold

Tags: billionairedarkcontract marriageone-night standescape while being pregnantdominantbadboyCEOdramabxg
Latest Updated

Selesai makan malam, Kimberly membagi-bagi makanan kepada anak buah Xander di ruang jaga mereka lalu kembali ke rumah utama dan mendapati Xander sedang menggendong anaknya ke kamar tidur anak mereka di lantai dua. Kimberly termenung melihatnya. Dia tak menyangka Xander juga piawai mengurus anak-anak.

Xander meletakkan Anthony yang sudah te……

Comment