Share:

Element: Elemental High School

Lyvia_May Fantasy

1624 reads

[Cerita Berbahasa Indonesia]
Sekolah ternama yang diincar oleh banyak orang di Negara Erlos. Terkenal dengan praktik element dan sihir yang luar biasa dari para murid-muridnya. Tetapi di sekolah ini mengapa terdapat banyak keanehan yang sangatlah janggal?

Sekolah tersebut merupakan tempat di mana sebuah gerbang Neraka berada. Gerbang neraka yang telah memakan sangatlah banyak korban tersebut akan terus haus akan darah. Jika ia terbuka, puluhan ribu orang berkemungkinan besar akan kehilangan nyawa.

Dan kejadian besar terjadi yang menimpa mereka semua, orang-orang dari pulau Avalon. Pertumpahan darah terjadi, perang besar tidak dapat dihindari lagi.

Mereka, yang mencoba menyelamatkan sahabat dan keluarga mereka. Yang mencoba menyelesaikan perang. Yang mencoba menghentikan jalannya gerbang tersebut.

Kemudian, bagaimana akhir kisah persahabatan mereka? Persahabatan Indah yang penuh dengan gelak tawa, candaan, kepedulian.
Bahagia atau Tragis?

kisah petualangan empat bersahabat yang penuh dengan kelucuan, kepedulian, kesedihan, kecerewetan, dan yang lain.

Unfold

Tags: DarkLove-triangleHighschoolPrinceStudentWarriorBeastTragedyComedySweetBahasa Indonesia
Latest Updated
Part 41. "Lucifer"

Mata mereka mengerjap beberapa kali,bahkan sangking tidak percayanya Cathabell sampai mengucek matanya berkali-kali. Dan suasana menjadi hening seketika, tak lama, mereka bertujuh saling bertatapan sejenak kemudian mengalihkan perhatian mereka ke arah pria yang baru saja keluar dari pusaran.

"Halo!" sapa pria tersebut. 

"LUCIFER……

Comment