Share:

PENCARIAN CINTA KAINDRA

lynagabrielangga Romance

10 reads

"An, aku mau minta maaf sama kamu, kamu pasti marah kan sama aku?" ucap kaindra memulai pembicaraan setelah Anindya duduk kembali dihadapannya.

Anindya terdiam
"Sebenarnya aku nggak berhak marah sama kamu Kai, itu tugas kamu  sebagai anggota kepolisian, tapi hatiku sakit melihat Tante Mira dipenjara Kai" jawab Anindya mulai terisak, ia keluarkan beban yang ia simpan selama ini. Kaindra mendekat dan duduk di sebelah Anindya, dipeluknya Anindya agar menumpahkan Kesedihannya. Gadis itu menangis sesenggukan di dada bidang Kaindra sampai baju bagian depannya basah oleh air mata Anindya.

"An......ayo ke ru............mahku" Mbak Rina sudah berada di depan pintu rumah Tante Mira, ia mengadakan pesta ulang tahun pernikahannya yang ke 10 tahun dan berencana mengundang Anindya tapi ia melihat Anindya menangis dipelukan seorang pria yang tak ia kenal.
Anindya buru buru menghapus air matanya dan menjauhkan dirinya dari dada Kaindra

"Mbak Rina......."

"Eh sorry sorry jadi ganggu ya"

"Eng.....enggak mbak, kenapa mbak?"

Unfold

Tags: FamilyGentleSunshineCEOPoliceBossSweet
Latest Updated
seven

Mereka sampai di rumah yang lumayan mewah, rumah bergaya modern berlantai dua dengan pagar setinggi dada orang dewasa, halaman depan terdapat taman bunga yang indah membuatnya asri. 
Art yang di ajak Karin turun untuk membukakan pagar, Karin memasukkan mobilnya dalam garasi. An membantu Karin dan art nya mengeluarkan belanjaan dan membaw……

Comment