Share:

Survival

READING AGE 4+

uce Game

310 reads

Sean adalah seorang mahasiswa jurusan teknologi game di universitas ternama yang terdapat di Jakarta. Pemuda berusia dua puluh dua tahun itu bisa dibilang pemain top disalah satu game survival yang ia ciptakan bersama teman-temannya.
Namun, game survival yang ia dan teman-temannya ciptakan membawa mimpi buruk bagi extramers (genk yang beranggotakan Sean dan ketiga temannya). Pada suatu hari mereka seperti terseret ke alam game yang mereka ciptakan sendiri. Zombie-zombie berkeliaran dan hanya mereka berempat di pulau zombie itu. Di sanalah nyali Sean sang pemain top diuji. Untuk keluar dari game tersebut, Sean dan ketiga temannya harus menyelesaikan setiap misi dalam satu hari. Jika ditotal ada sekitar 365 hari yang harus mereka hadapi di pulau zombie, petualangan menyeramkan membuat Sean dan ketiga temannya hampir menyerah. Namun, disaat-saat mereka hampir menyerah ada sebuah keringanan dari game tersebut yaitu mengorbankan salah satu dari mereka yang harus tetap tinggal selamanya di dalam game tersebut. Akankah Sean dan ketiga temannya menempuh jalan tersebut? Atau mereka akan mempertahankan solidaritas?

Unfold

Tags: adventurezombiestudentno-couplescarygeniuswittygame playermale leadhigh-tech world
Latest Updated
Tidak meninggal

“Gue masih gak paham kenapa Klara bisa di tempat ini padahal gue lihat sendiri kalau Klara sudah dikubur, masa iya dia mati suri?” tanya Alefukka yang merasa bahwa matanya tak salah lihat saat Klara dikuburkan.
“Apa lo lihat wajahnya saat masuk peti?” tanya Sean yang masih fokus menyetir.
Alefukka terdiam, ia benar-benar tidak fokus waktu ……

Comment