Share:

MEDUSA

READING AGE 18+

murutop07 Suspense/Thriller

2259 reads

Bacaan Dewasa, harap bijak dalam memilih Naskah.

Trauma berat di masa kecil, bernafas dalam ketakutan tanpa pertolongan, telah membuat seorang gadis kecil tumbuh menjadi dua sosok yang saling melindungi.

Adalah Manda, tampil sebagai pribadi yang mampu menerima segala jenis sakit dan pelecehan. Sementara Miranda, tidak menyia-nyiakan otak cerdasnya untuk belajar segala hal. Kolaborasi antara keduanya, melahirkan karakter monster mengerikan.

Manda akan berusaha keluar, mendominasi Miranda dan menenggelamkan pribadi Miranda. Dia akan mengambil alih peran untuk membalaskan dendamnya kepada siapapun anak gadis yang berkehidupan baik. Baginya semua orang harus merasakan penderitaan yang sama, seperti dirinya. Yaitu penderitaannya sebagai seorang anak di masa lalunya.

Oleh karena Manda, Miranda menjelma menjadi seorang wanita yang kejam. Menjebak setiap gadis yang diincarnya untuk kemudian dibunuh.

Miranda mempunyai seorang putri hasil hubungan gelapnya dengan rekan kampusnya. Miranda sangat menyayangi putrinya. Hal inilah yang membuat sosok Manda tidak menyukai Isabel. Terlebih Isabel adalah seorang anak indigo yang selalu didatangi oleh arwah-arwah korban ibunya untuk memintai pertolongan.

Antara Manda dan Miranda, masing-masing mempunyai karakter sendiri yang sangat kuat, mempunyai cara melampiaskan hasrat sexual yang berbeda, namun satu tujuan dalam rencana hidupnya; Balas dendam!

Bagaimana nasib Isabel sebagai anak Indigo?
Apakah kejahatan Miranda akan terungkap?

Ikuti kisahnya dalam MEDUSA



Unfold

Tags: murderrevengekillermanipulativesingle mothertragedyno-coupleotherscrimecruel
Latest Updated
Cinta Isabel

Setelah semalaman Isabel dikerjai oleh Mahisa, tidak boleh tidur sebelum menjawab semua pertanyaan Mahisa mengenai kegiatannya selama satu bulan lima belas hari tanpa dirinya, alhasil pagi ini, Isabel masih tertidur dengan nyenyak.

Mahisa menyeringai puas melihat putrinya masih tidur sementara waktu sudah menunjukkan pukul delapan ……

Comment