Share:

Red Disaster

Pepperrujak Suspense/Thriller

288 reads

Loqestilla Vent adalah seorang atsune, sebutan untuk siluman rubah merah dari desa Campanella. Ia merupakan yang terakhir dari rasnya, setelah pemusnahan masal yang terjadi pada masa panen raya di masa kecilnya.

Tanpa punya rumah maupun saudara, Loqestilla bertahan hidup dengan menjelajah dunia, menjadi apa saja tanpa peduli pada moral yang biasa dipegang teguh masyarakat. Hingga karena suatu kejadian, dia akhirnya meap di sebuah desa yang dipimpin oleh seorang Earl dengan bekas luka di sebelah mata.

Awalnya dia mengira bahwa pertemuan tersebut akan berakhir dengan perpisahan ringan, seperti yang selama ini terjadi dengan teman-temannya di setiap tempat baru. Siapa yang menyangka bahwa Earl tersebut punya sebuah rahasia yang membuatnya tertarik, membuatnya terus meeskan air liur dahaga, mengembalikan hasratnya untuk mencecap cairan semanis gula-gula.

Sayangnya, menjadi dekat dengan sang Earl juga menyebabkan dia terseret banyak masalah. Mulai dari masalah seringan kapas, sampai bencana penuh darah.

Unfold

Tags: murderdarksadistictragedymysterywerewolvesroyalvictorianmagical worldsupernatural
Latest Updated
RED - 40 : A Room
Comment