Share:

Obsession

READING AGE 16+

Kez Romance

603 reads

Aria Mozart Kennedy, wanita yang sedang berkabung karena kabar kematian dari tunangannya, ia pergi ke Hawaii untuk melepas semua beban dari semua takdirnya. Akan tetapi ia bertemu dengan lelaki tampan, ia tidak menyangka akan bertemu lelaki b******k yang pernah Aria temui.
Bayangkan saja, ia baru saja bertemu tapi sudah mengajak Aria untuk tidur bersama.

Aron Drew Morgan, orang b******k yang tampan dan amat sangat kaya. Dia merupakan anak sulung dari Bruce Morgan dan Beatrice Morgan, pasangan billionaire yang memiliki ribuan cabang perusahaan yang sudah tersebar sampai ke belahan dunia.

Aron memiliki obsesi yang tidak biasa terhadap wanita yang baru ia temui di Hawaii. Satu tahun ternyata tidak bisa membuat dirinya melupakan sosok wanita istimewa itu. Segala macam cara ia lakukan dengan mengencani banyak wanita tapi hasilnya tetap nihil.

Aron menyadari bahwa dirinya memiliki obsesi terhadap Aria benar-benar berbahaya dan Aron sadar yang tak lain adalah ia menginginkan wanita itu

-------------------- (Sneak Peek)
Aria begitu nyaman berada di kasur king size yang ia tiduri sekarang, dengan aroma maskulin yang tidak asing lagi baginya.

'Aroma maskulin ?' Aria langsung membuka mata nya lebar, ia langsung duduk dan mencoba mengingat apa yang terjadi semalam.

"f**k." ucap Aria pelan, Kepalanya terasa begitu pusing, ia hanya bisa mengingat ia mabok berat kemarin malam, Tapi....

Aria membulatkan matanya ketika melihat lelaki b******k yang ia temui kemarin malam. Ia tidak peduli akan kehadiran sosok lelaki itu, Ia melihat sekeliling untuk mencari jalan keluar dari kandang singa ini. ketika ia menemukan dan ingin membuka pintu. Pintu tersebut terkunci.

"Aron!!" Ucap Aria kesal.

"my naughty little tiger" ucap Aron dengan santai sambil meminum gelas anggur yang ada di tangannya.

"What do you want ?!" Ucap Aria kesal.

"Easy ! hanya dirimu." ucap Aron santai

Unfold

Tags: sexplayboypowerfulCEOsweetbxgcityvirginpassionateStary Writing Academy II - Adventure Novels
Latest Updated
He's Weird

Aria sedikit kesal dengan respon dan tanggapan dari Aron, entah kenapa ia merasa seperti pacar yang begitu posesif padahal jelas jelas ia bukanlah pacarnya. Kenapa Aron bertingkah aneh sekarang, sebelumnya Aria sudah tanya sendiri dengannya mengenai perasaannya tetapi ia sendiri yang menjawab kalau ia sama sekali tidak ada perasaan dengan Aria.<……

Comment