Share:

Jodohnya Ana

READING AGE 18+

mala_n22 others

109 reads

Ana menghembuskan nafas lelah "Ayo ah pulang"
Keenan mendekat ibu jarinya terangkat menuju bibir Ana lalu mengusapnya "Gue pengen ini boleh?" ditatapnya mata gadis itu dan beralih turun ke bibir lalu kembali menatap mata Ana. "Boleh An?" Suaranya rendah sekali tidak akan terdengar kalau saja Ana tidak berdiri sangat dengan Keenan.

Keenan sebenarnya sudah tertarik dengan bibir Ana ketika gadis itu memakan es krim, dia benar benar gagal fokus, tapi cari mati kalau Keenan langsung mencium Ana, tau sendiri gadis itu selalu memukulnya walaupum tanpa sebab, hal seperti ini bisa bisa dirinya masuk rumah sakit lalu mati konyol.

Keenan masih ragu untuk maju meskipun jarak mereka sudah sangat dekat, bahkan hidung mereka juga hampir bersentuhan.
"Boleh?" Tanyanya yang masih minta persetujuan.

"Banyak tanya amat sih Lo!!" Ana tidak sabar langsung melumat bibir Keenan, Awalnya laki laki itu masih syok lama lama gantian yang bikin Ana lebih syok.

Unfold

Tags: othersfriends to loversothersdramacomedysweetbxghumorousenimies to loverslonelyYoung Adult Fiction Writing Contest Ⅱ
Latest Updated
32

"An nitip beli in pecel dong pengen nih"

Ana cemberut, Beni sekarang benar benar mendalami peran sebagai kakak rupanya, dia sudah berani menyuruh dirinya se enaknya.

"Aku juga kaaak, mama sama ayah juga nitip sama es boba ya rasa apa aja terserah!! yang penting gratis" Belum juga ia membuka mulut, mulut Tiara jauh lebih cepat bersu……

Comment