Share:

Ninja Itu Suamiku!!/Play In Deception: Camouflage (END)

READING AGE 18+

Sisiliaarista Suspense/Thriller

6778 reads

Sarat muatan 21+ END
"Sisilia, hentikan!" ujarnya tegas. Namun wanita itu semakin gencar memainkan jarinya dan menangis memelas, "No, I want ... more ... I ... need ... more ... ohh ...!"

Ambrosio mengetahui betapa nikmatnya lubang itu. "Aka-chan, sayang, kumohon, hentikan! Jangan sentuh lagi dirimu!" Ambrosio memelas. Ia tersiksa menahan berahi yang terlalu besar. Napasnya tersengal. Ia berlutut di antara kaki Sisilia dan menarik kedua tangan wanita itu. "Aahh, tidak! Lepaskan aku!" Sisilia duduk. Kedua paha mengangkang, berada di sisi pinggang Ambrosio. Dia memukul-mukul d**a Ambrosio. "Kau jahat! Aku tidak suka denganmu lagi. Pergi! Sana pergi!"

(◍•ᴗ•◍)❤ (Jika banyak kata kena sen.sor *** baca melalui aplikasi RINGDOM. cari aja di google play) piss

Ambrosio menghempas tangan Sisilia. "Baiklah, aku pergi!" bentak Ambrosio nyaring membuat Sisilia tertegun sesaat. Matanya menyeret sinis pada Ambrosio lalu terpejam dan mendesah lega sambil meliukkan pinggul mengerucutkan selangkangannya yang meronta minta disentuh.

Ambrosio geram bukan main digoda seperti itu. Giginya terkatup rapat. "Aku akan pergi! Setelah aku melakukan ini padamu!" geram Ambrosio. Ia membuka paha Sisilia dan  membenamkan wajah di selangkangannya, melumat bibir lembut di sana. Ia menelan seluruh madu yang bisa disesapnya dari c***h itu. Lidah hangat membelai, memanjakan setiap senti c***h yang bisa dijangkaunya.

Sensasi itu jauh lebih luar biasa daripada tangannya sendiri. Mata Sisilia terbuka lebar, tetapi tidak ada apa pun bisa dilihatnya. Di bawah mantra cinta dan sentuhan yang sudah familiar dengan tubuhnya, Sisilia tidak bisa menolak n***u alamiah ketika sang jantan mendatangi sarangnya. Dia tidak punya kuasa atas tubuhnya sendiri. Dia bahkan tidak tahu kata memalukan itu ada.
Sequel dari Play In Deception.
(*❛‿❛)→Follow ceritaku yg masih Ongoing jika ingin baca tanpa koin. tidak akan dilock sebelum tamat. ⟵(๑¯◡¯๑)

Unfold

Tags: darklove-trianglepossessiveescape while being pregnantCEOstraightgeniusfriends with benefitspolygamyscientist
Latest Updated
Side Story 7: Happy Ending

Baby Seigi sudah memasuki usia 6 bulan, mendekati akhir tahun 2023. Sisilia pun mulai menyiapkan kembalinya bekerja di XIntel Arktik. Dia pun memeriksa kembali berkas-berkas yang akan dibawa. Dia duduk di sofa, sementara Seigi berbaring dalam kotak bayi menggigit-gigit mainan kenyal, sedangkan Tetsuya melompat jungkir balik mengelilingi adiknya.……

Comment