Share:

Perfect Marriage Partner

READING AGE 18+

mayawaldorf Romance

460786 reads

⚠️ Warning! I8+

Adriani Renata, seorang Accounting Consultant berusia 30 tahun, menolak perjodohannya dengan Prayoga Dimas Djojodiningrat (Yoga) yang merupakan salah satu pewaris Djojodiningrat Corporation dan juga seorang Corporate Lawyer berusia 34 tahun. Yoga yang sudah menyukai Renata sejak 9 tahun yang lalu, menjebak Renata dengan sebuah rekaman suara perbincangannya dengan sahabatnya, di sebuah night club, yang membicarakan mengenai Renata yang masih menginginkan Haikal Salim akan kembali padanya padahal pria itu kini sudah menyandang status sebagai kakak iparnya.

Akankah Yoga berhasil menjebak Renata untuk menerima perjodohan mereka? Akankah Renata menyadari perasaan Yoga padanya?

***

"Kalau kamu berani sentuh aku, aku pastikan aku akan potong punya kamu itu!" teriak Renata yang berhasil membuat Yoga tertawa.

"Oh, ya?"

"Iya, aku akan mutilasi burung kamu itu! Aku juga akan mutilasi kamu!"

"Yah, aku mati dong?"

"Iya! Bagus! Berkurang satu manusia menyebalkan di muka bumi ini!"

"Sayang, kalau aku mati dibunuh kamu, kamu akan jadi perawan tua yang setiap malam aku gentayangin. Kamu mau?"

Renata mendengus dengan nada mengejek. "Hei, tuan pengacara, kalau kamu mati, aku akan menikah sama pria yang jauh lebih baik daripada kamu!"

"Gak masalah. Aku akan merasuki badan suami kamu. Jadi, kamu akan tetap berhubungan badan sama aku."

Renata merinding mendengar ucapan Yoga, sedangkan Yoga mulai tertawa melihat Renata yang menatapnya penuh ketakutan dan amarah yang berkecamuk di dirinya.

"Yogaaaaaaa!!!!!!!!!" teriaknya.

"Kenapa Sayang?" ujar Yoga dengan begitu santai setelah mendapatkan teriakan dari gadisnya yang lucu itu.

"Dosa apa sih aku? Kenapa aku harus dijodohin sama manusia kayak kamu?!"

***

Perfect Marriage Partner by mayawaldorf.

Happy reading, folks! :)

Unfold

Tags: billionairearranged marriagearrogantdramacomedysweetbxgcityoffice/work placelawyer
Latest Updated

Ya ampun, demi apa cerita ini udah tamat? :’)

 

Terima kasih kepada Stary Pte Ltd yang sudah mewujudkan cita – cita aku sebagai penulis novel dan memberikan wadah untuk aku berkarya. Terima kasih kepada editor aku. Terima kasih kepada para pembaca, terutama untuk yang membeli koin demi bisa membaca cerita ini. You have no id……

Comment