bc

Dear Lova

book_age18+
2.9K
FOLLOW
20.2K
READ
boss
drama
tragedy
comedy
sweet
no-couple
humorous
straight
ambitious
like
intro-logo
Blurb

Dear Lova

Hidup Gaara porak-poranda setelah seorang gadis bernama Lova Meyga menghampiri hidupnya. Lova bilang, dia mantannya, tapi sumpah demi apa pun, Gaara tidak mengenali gadis itu.

Tidak apa-apa, Lova paham jika seorang player seperti Gaara pasti akan susah mengingat satu dari sekian banyak wanita yang pernah dia kencani. Cinta Lova takarannya sudah di atas rata-rata. Jadi, berjuang demi bisa mendapatkan Gaara adalah sah-sah saja.

Bagi Lova, Gaara itu everything. Tapi bagi Gaara, Lova itu nothing yang bisa bikin sinting. Dua kepribadian yang saling bertolak belakang sedang bertanding. Yang satu ingin bersanding. Sedang yang lain ingin menyeleding.

Namun, ketika Gaara sudah mulai menaruh hati, kenapa Lova malah bertingkah seolah keduanya adalah orang asing? Gaara semakin bingung sebab Lova terkesan begitu membencinya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Dan ke mana perginya cinta yang pernah Lova agung-agungkan kemarin dulu?

chap-preview
Free preview
Prolog
Rambut undercut Gaara tersibak angin yang berhembus di rooftop caffe miliknya sore itu. Gaara menatap hampa pada pemandangan kota Surabaya. Pikirannya menerawang membayangkan nasib para karyawannya yang berada di ujung tanduk. "Kamu sudah menghubungi Devon?" tanya Arjuna, teman Gaara. Gaara mengangguk, "Aku juga sudah menghubungi Alex. Tapi sama saja. Tak ada yang bisa membantuku saat ini," lanjutnya masih bersedekap d**a menghadap pemandangan kota. Dibawah sana, banyak mobil berlalu lalang. Mata Gaara seakan memindai dari satu mobil ke mobil lain. "Kalau memang tak ada jalan lain, tutup saja yang di Sedati itu, Ga. Paradise Life dan Paradise Night setidaknya tidak ikut bangkrut bersama Paradise Food," saran Arjuna. Gaara memejamkan matanya mendengar saran dari Arjuna. Memang benar adanya kedua cafe dan restonya masih bisa diandalkan untuk pemasukan. Tapi bagaimana dengan nasib karyawannya yang menggantungkan hidup di Paradise Food? Arjuna berdiri dan menepuk bahu Gaara, memberi semangat. Arjuna sendiri tak bisa membantu Gaara. Dana yang dibutuhkan Gaara tak sedikit. Jalan satu-satunya adalah menutup caffe dan resto yang berada di satu sudut kota Surabaya itu. Tapi, Gaara masih mencoba bertahan dan mencari jalan keluar lainnya. "Nanti malam kita ke rumah Devon, bagaimana?" tanya Arjuna. Gaara hanya menoleh, sedetik kemudian dia mengangguk. "Ya, aku harap dia bisa memberiku saran yang lebih baik daripada saran darimu," katanya. Kemudian meninggalkan Arjuna sendirian di rooftop. "Memang jalannya sudah buntu, Ga. Jalan satu-satunya tutup saja." teriak Arjuna kesal. Gaara menuruni tangga tanpa memperdulikan Arjuna. Temannya itu memang orang yang berotak dangkal, berkata tanpa tau konsekuensinya akan berdampak besar pada lawan bicaranya. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Om Tampan Mencari Cinta

read
399.9K
bc

True Love Agas Milly

read
197.7K
bc

Chain Of The Past ( Indonesia )

read
4.1M
bc

MY ASSISTANT, MY ENEMY (INDONESIA)

read
2.5M
bc

Crazy In Love "As Told By Nino"

read
279.5K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

Loving The Pain

read
2.9M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook