bc

Kelana: Kubayar Tunai Kenyinyiran Ibu Mertuaku

book_age16+
34.3K
FOLLOW
242.9K
READ
others
love-triangle
love after marriage
goodgirl
dare to love and hate
CEO
boss
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Warning: Mengandung unsur 21+ romantisme suami dan istri

"Lana sini dulu, quicky ya sayang... pleaseee..." Adjie segera menarik tubuh montok istrinya untuk duduk di atas badannya. Nafas keduanya memburu selesai itu.

Menikahi Adjie adalah impian terbesar Kelana, walau dia tahu di hati suaminya sudah terpatri sebuah nama, Jelita. Kelana tidak tahu, Adjie menikahinya bukan karena cinta, tapi karena ada kesepakatan antara dia dan sang kakak demi menyelamatkan usaha keluarga.

Tahun berlalu, belum terdengar tangis anak-anak di rumah mereka, sang ibu mertua menyalahkan Kelana. Hingga Jelita kembali menyapa dan rela menjadi madu. Kehidupan rumah tangga Adjie dan Kelana bak neraka, dengan campur tangan ibu mertua dan hadirnya sang mantan tak tahu malu, Jelita, yang selalu menggoda.

Apa yang harus Kelana lakukan? Menyerah atau bertahan? Fisik dan hatinya sudah lelah untuk mendapatkan cinta sang pujaan.

***

“Kamu menamparku Mas? Karena perempuan murahan itu?” Teriak Kelana, sambil memegang pipinya yang ditampar dua kali. Sakit? Pasti! Tapi lebih sakit hatinya karena suami tercinta tidak percaya padanya.

“Diam!! Masuk ke kamar!” Bentak Adjie pada Kelana, lepas emosi.

Siapkan kudapan manis untuk menemani getirnya hati saat membaca cerita romansa nan menyentuh hati ini. Serasa ada di dalam cerita karena ini yang terjadi di kehidupan rumah tangga di Indonesia.

chap-preview
Free preview
Prolog
"Apakah salah saya kepada ibu? Kenapa ibu sangat membenci saya?" Tanya Kelana pada ibu mertuanya. "Saya tidak benci kamu, saya cuma tidak suka sama kamu." Jawab sang ibu mertua dengan ketus. "Lalu, mengapa dulu ibu merestui pernikahan kami?" Sebuah pertanyaan yang tidak seharusnya diajukan oleh Kelana, karena jawaban yang disampaikan ibu mertua sangat melukai perasaannya sebagai seorang menantu perempuan. "Karena Adjie sudah kalian beli, jauh sebelum kalian menikah. Saya sudah punya pilihan lain, yang juga dicintai Adjie, tapi dia akhirnya terpaksa harus memilihmu, demi kami, keluarganya, perusahaan dan karyawan kami! Dia menikahimu karena terpaksa, bukan karena cinta." ~~~~ Sebuah - lagi-lagi - cerita mainstream. Tentang keterpaksaan. Tentang pengabdian seorang anak kepada ibunya. Tentang cinta dan ketulusan. Tentang sakit dan pengkhianatan. Kelana, gadis cantik dan seksi, sudah mentok hatinya hanya pada Adjie, sedari dulu. Adjie adalah sahabat sang kakak. Awal pernikahan yang tanpa cinta dari Adjie, berhasil mereka lalui dengan baik hingga akhirnya sang ibu mertua selalu mengungkit ketidakmampuan Kelana memberikan keturunan. Kelana selama ini selalu mengalah, tapi setiap kesabaran ada batasnya. Sebagai anak lelaki satu-satunya, sang ibu memberi ultimatum pada Adjie, agar menikah lagi hingga garis keturunan bisa terus berlangsung. Mana yang harus Adjie pilih? Menuruti permintaan ibunya atau tetap bersama Kelana dengan segala konsekuensinya. Kelana atau ibu atau perempuan dari masa lalunya?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
75.8K
bc

A Boss DESIRE (Ganda - Gadis)

read
983.0K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

TERSESAT RINDU

read
333.1K
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
473.9K
bc

Orang Ketiga

read
3.6M
bc

T E A R S

read
312.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook