Anyelir Kuning

Anyelir Kuning

book_age18+
9.0K
FOLLOW
98.6K
READ
fated
forced
second chance
pregnant
independent
drama
female lead
betrayal
secrets
stubborn
like

Seperti kebanyakan gadis yang tinggal di desa Redan, Kalling Saharuddin atau yang biasa dipanggil Aling melepas masa lajangnya setelah menamatkan pendidikan Sekolah Menengah Atas.

Perkenalan yang singkat tidak lantas membuat Aling tidak mencintai pria hitam manis bertubuh tinggi anak kampung sebelah dengan sangat dalam.

Karena cinta bodohnya, akhirnya Aliang kehilangan orang-orang yang ia kasihi.

Pengkhianatan itu seperti penyakit kanker, tak terlihat tapi lukanya diam-diam mengakar di setiap cela, membelenggu dan menghitamkan hati. Demikianlah luka yang Aling rasakan setelah pria yang ia agungkan layaknya dewa tanpa hati mendua.

Untuk menghilangkan rasa sakit yang mematikan sanubarinya, Aling memutuskan meninggalkan desa kelahiran.

Sama halnya burung yang terbang jauh, pada akhirnya akan kembali ke sarang. Begitu juga dengan Aling, dua belas tahun meninggalkan kampung halaman, Aling kembali demi memperkenalkan pria kota yang telah menawarkan mahligai rumah tangga bahagia kepada keluarganya. Dan ketika ia kembali, luka yang telah mengering, pelan-pelan mulai berdarah.

"Mari kita bahagia. Bahagia dengan tidak bersama. Aku membencimu, hingga setiap sendi dalam tubuhku seakan terbakar ketika melihatmu."

"Jangan lupa Ling, dalam tubuh seseorang... Mengalir darah kita berdua, darahku dan darahmu. Jangan terlalu membenciku."

***

Cover by : Destiyana Cindy

Dreame-Editor's pick

Tentang Cinta Kita

Tentang Cinta Kita

eye
107.3K
Imperfect Marriage

Imperfect Marriage

eye
216.0K
Ex My Boss

Ex My Boss

eye
73.7K
My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

eye
143.7K
B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

eye
75.3K
Kali kedua

Kali kedua

eye
131.5K

Great on Dreame

Great books on Dreame collect mostly viewed stories by paid readers for the past few years. Many of them are complete books, which means you can read those great books without waiting for updates.