bc

Stuck With You

book_age18+
7.7K
FOLLOW
69.5K
READ
fated
playboy
badboy
goodgirl
drama
bxg
office/work place
first love
spiritual
lawyer
like
intro-logo
Blurb

Stuck With You [Rian-Yulia] Spind Off dari "Bukan Cinta Pertama"

***

"Cinta tidak selalu tentang seseorang yang kita inginkan"

***

Yulia, wanita berparas ayu lebih suka berpakaian longgar, berwarna kalem dan pastinya tertutup, merasa sudah cukup hidupnya baik-baik saja meski di penghujung tiga puluh jodohnya masih tak tampak, biarpun begitu, tidak ada keinginan atau berharap bertemu dengan lelaki berbeda kasta.

Sampai suatu hari takdir membuatnya bertemu Rian, Pengacara sukses sekaligus pewaris tunggal keluarga Hermawan.

Muda, Kaya dan Tampan.

Tiga paket komplit layaknya keluar langsung dari mimpi para wanita lajang. Namun, seiring waktu dia menemukan jurang membentang terlalu lebar. Rian ibarat langit, dan Lia adalah bumi.

Hanya saja Lia sama seperti manusia biasa pada umumnya dan jika Allah sudah berkehendak maka dia tidak bisa menolak sekali pun terus berusaha menghindar.

(sebelum membaca silakan Follow akunku dan tap love cerita ini)

chap-preview
Free preview
Blurb
"Cinta tidak selalu tentang seseorang yang kita inginkan" *** Yulia, wanita berparas ayu lebih suka berpakaian longgar, berwarna kalem dan pastinya tertutup, merasa sudah cukup hidupnya baik-baik saja meski di penghujung tiga puluh jodohnya masih tak tampak, biarpun begitu, tidak ada keinginan atau berharap bertemu dengan lelaki berbeda kasta. Sampai suatu hari takdir membuatnya bertemu Rian, Pengacara sukses sekaligus pewaris tunggal keluarga Hermawan. Muda, Kaya dan Tampan. Tiga paket komplit layaknya keluar langsung dari mimpi para wanita lajang. Namun, seiring waktu dia menemukan jurang membentang terlalu lebar. Rian ibarat langit, dan Lia adalah bumi. Hanya saja Lia sama seperti manusia biasa pada umumnya dan jika Allah sudah berkehendak maka dia tidak bisa menolak sekali pun terus berusaha menghindar.  . . JUDUL : STUCK WITH YOU PENULIS : UNAARTIKA.  Haloha Semuaaaaaa, salam kenal untuk pembaca yang menemukan cerita STUCK WITH YOU merupakan cerita SPIND OFF dari cerita "Sacred Lotus", "Bukan Cinta diam-diam" yang lebih dulu tamat dan bisa di baca di Innovel/Dreame. Jangan lupa tap LOVE dan komentar atau beri kesan di setiap Part.  Enjoy, Happy Reading dan ikuti cerita ini sampai selesai ya. Follow akun Unaartika juga ** untuk info cerita Una lainnya. Thank youuuu :)  . . Ig/sss : Unaartika.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
53.9K
bc

Mengikat Mutiara

read
141.9K
bc

Skylove (Indonesia)

read
108.8K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
49.8K
bc

MOVE ON

read
94.6K
bc

Dependencia

read
185.8K
bc

The Ensnared by Love

read
103.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook