bc

pencari jodoh

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
drama
like
intro-logo
Blurb

namaku guntur terlahir dikeluarga yang terlihat bahagia tapi penuh dengan misteri karena banyak yang melihat bahagia tapi bagiku bagaikan neraka dunia karena ibu dan Ayahku tidak pernah mendukung keinginan ku, berbeda dengan kakakku yang lain selalu disayangi tapi aku malah sebaliknya.

aku adalah seorang pencari jodoh yang selalu kesulitan mendapatkan pasangan hidup ku dan aku merasakan betapa hancur berkeping-keping hatiku tak ada yang mau sama aku. aku tak tahu mengapa nasibku tak seberuntung orang lain punya segalanya, harta, tahta, wanita, sementara aku jangan kan istri, tahta pun tak ada. aku bertanya pada Tuhan dengan penuh harapan, Tuhan aku mengapa begini,?

namun Tuhan seakan tak mau menjawab doaku, entah ini kutukan atau takdirku yang harus menderita karena cinta ini

chap-preview
Free preview
ditolak semua cewek karena dinilai tak pantas alias ga level atau bukan idola
aku mulai mencari jodohku dengan penuh keyakinan ku berharap dapat yang terbaik dan ibarat mengharapkan kurnia Illahi. aku sedang menuju pasar hendak membeli persediaan dapur. aku melihat ada cewek cantik berbodi shaming , berambut panjang hitam dengan setelan kaos oblong hijau dengan celana jeans ditambah dengan gaya sepatu merek terkenal adidas. cantik banget kataku dalam hati, andaikan aku bisa memilikinya betapa hidupku bahagia dalam hayalan tingkat surgawi. aku membeli sayur, ikan, cabel, serta keperluan lainya, aku bergegas pulang ke rumah jarak antara rumah dan pasar tidak terlalu jauh hanya sepuluh menit nyampai rumah. aku membuka pintu rumah yang amat sepi semua pada sibuk urusan masing-masing hanya ada aku sama kucing imut ku. aku memasak ikan dan sayuran, aku tidak terlalu hebat masak ga kaya cef juna yang terkenal ditv, tapi enak untuk dirikuu saja, hhehe,, . satu jam semua selesai aku pun mencicipi ikan gule buatan ku, hm enak nya selangit loh. selesai makan aku cuci piring dan kembali kekamar jam menunjuka angka 13:00 wib waktunya bobo siang. aku terbangun jam 16:00 wib aku beranjak mandi 15 menit aku udah rapi, aku hendak keluar rumah cari hiburan karena bosan dirumah seharian. aku tak sengaja menabrak seorang cewek cantik bertopi dengan setelah baju joging. hei lihat lihat kalau jalan, kata cwek bertopi hitam itu, maaf mbak ya jawabku dengan nada sedikit lugu, lain kali hati hati ya om sindir cwek cantik bertopi cokelat. aku merasakan malu dipanggil om om sakit nya kehati banget njir, dan aku pun abaikan dan pergi dengan rasa malu ku. kenapa hidup ku selalu dijadikan barang tawaan cewek dan kenapa aku ga bisa tidaaaaaaaaaak teriakku kuat kuat. aku berteriak kuat diatas jurang yang dalam yang merupakan tempat renungan aku saaat sedih dan kecewa

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Descendants Of The Moon Goddess

read
94.1K
bc

Revenge On The Rejected Alpha

read
14.3K
bc

Supreme Emperor of Swords

read
1.9K
bc

His Redemption (Complete His Series)

read
5.6M
bc

The Venerable Swordsman

read
2.8K
bc

Wolfe's Blind Moon

read
77.6K
bc

Her Forbidden Mate

read
20.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook