bc

kegagalan cinta

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
comedy
like
intro-logo
Blurb

aku harus bagaimana menjalani kehidupan ku begitu banyak hal yang harus kulupakan

semua sudah hilang ditelan waktu, ku mengalah dari semuanya dan tak mungkin lagi ku mengulang semua ini. bingung dengan duniaku yang hancur sudah entah sampai kapan ku harus begini.

hidup ku apalah artinya mungkin aku harus bisa menerima kenyataan pahit hidupku dalam dunia ini. aku akui ku gagal dalam cinta ini. hanya bersembunyi dalam wajah orang

chap-preview
Free preview
mencari cinta
aku ingin sekali punya kekasih yang bisa menerima ku apa adanya, aku sering berpikir apakah ada orang yang mencintai ku. dalam hayalan yang tinggi aku membayangkan betapa indahnya saat punya kekasih bisa saling bercerita dan tertawa bersama. emang aku belom pernah rasakan apakah itu cinta yang sebenarnya untuk seorang lelaki seperti ku mungkin aku termasuk sad boy ya.. karena aku ini bukan lah cowo ganteng yang banyak diidolakan kaum hawa. ..... aku memulai kisah cinta ku saat ini aku baru kuliah semester pertama. jurusan yang ku ambil saat ini adalah bisnis manajemen, tau ga kenapa aku ambil jurusan yang jarang diminati ya karena cita citata ku ingin kerja di perbankan atau kerja di kantor. itulah impian ku dari kecil. aku hanya seorang mahasiswa swasta tapi cukup banyak juga mahasiswa yang ikut mendaftar disini meski kampus kuniba baru beberapa tahun berdiri di jakarta, seorang pendiri kampus ini kabar adalah seorang anak pejabat katanya sih masih muda dan cantik ada juga yang bilang saat ini masih kuliah semester akhir. yang ku heran kenapa dia mengelola kampus yang cukup gede ini sementara dia masih kuliah ga masuk akal kan. ya mungkin karena dia sangat pintar dan berbakat. aku sendiri ga tau seperti apa rupa orang nya. sebuah mobil sport hitam mewah sedah berhenti didepan kampus. seorang wanita cantik keluar dari mobil sport nya dengan kacamata hitam rambutnya agak ikal dengan setelah kemeja mahal dan celana jeans dengan merek ternama, ditambah dengan sepatu snickers yang cukup trendy saat ini. semua mata terpana pada nya. dia adalah pewaris dari segala kekayaan bapak Yumiko bersaudara. bapak yumiko adalah tengah bekerja dikantor pemerintah pusat saat ini. putri intan lestari adalah pemilik kampus saat ini. pak Yumiko yakin bahwa putri mampu mengembangkan kampus yang baru didirikan ayahnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Billionaire's Wife

read
47.5K
bc

The Lone Alpha

read
32.6K
bc

The Luna He Rejected

read
124.8K
bc

Just Got Lucky

read
141.9K
bc

The Vampire King's Human Mate

read
93.5K
bc

My Crush Is My Best Friend's Dad

read
10.8K
bc

Sold to the Ruthless Alpha

read
5.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook