bc

Beautiful Baby Sitter

book_age18+
16.6K
FOLLOW
175.0K
READ
forbidden
possessive
family
arrogant
powerful
drama
sweet
first love
like
intro-logo
Blurb

Setelah pendarahan hebat yang dialami sang istri saat persalinan Reno Raditya harus merelakan kepergian istrinya yang bernama Maya itu, ia begitu terpuruk karena ditinggal pergi istri yang sangat dicintainya, Maya pergi dengan meninggal seorang bayi cantik.

Nayshila Raditya bayi itu diberi nama, bayi yang sesungguhnya masih memerlukan sosok sang ibu, namun sayang sosok itu telah pergi dan tak sempat memeluknya.

Rani Rahayu yang biasa disapa Rani seorang baby sitter yang dipilih Marta mama Reno untuk membantu mengasuh sang cucu. Beberapa tahun bekerja menjadi pengasuh Nayshila akhirnya Rani berhasil meraih hati majikannya yang super dingin itu. Benih cinta tumbuh diantara keduanya, hingga akhirnya Rani dipersunting dan dinikahi seorang Reno Raditya dan menjadi ibu sambung dari Nayshila.

Bagaimana kisah mereka dan bagaimana perjalanan cinta antara majikan dan baby sitter itu? yuk ikuti ceritanya, dan jangan lupa masukkan ke library kalian ya...

chap-preview
Free preview
Sinopsis
Setelah pendarahan hebat yang dialami sang istri saat persalinan Reno Raditya (28 tahun) harus merelakan kepergian istrinya yang bernama Maya itu, ia begitu terpuruk karena ditinggal pergi istri yang sangat dicintainya, Maya pergi dengan meninggal seorang bayi cantik. Nayshila Raditya bayi itu diberi nama, bayi yang sesungguhnya masih memerlukan sosok sang ibu, namun sayang sosok itu telah pergi dan tak sempat memeluknya. Rani Rahayu (20 tahun) yang biasa disapa Rani seorang baby sitter yang dipilih Marta mama Reno untuk membantu mengasuh sang cucu. Beberapa tahun bekerja menjadi pengasuh Nayshila akhirnya Rani berhasil meraih hati majikannya yang super dingin itu. Benih cinta tumbuh diantara keduanya, hingga akhirnya Rani dipersunting dan dinikahi seorang Reno Raditya dan menjadi ibu sambung dari Nayshila. Bagaimana kisah mereka dan bagaimana perjalanan cinta antara majikan dan baby sitter itu? yuk ikuti ceritanya, dan jangan lupa masukkan ke library kalian ya... ♥♥♥

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Ensnared by Love

read
103.8K
bc

I Love You Dad

read
282.7K
bc

LARA CINTAKU

read
1.5M
bc

Turun Ranjang

read
578.7K
bc

I LOVE YOU HOT DADDY

read
1.1M
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.0K
bc

Yes Daddy?

read
797.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook