bc

Fall Into The Past

book_age16+
106
FOLLOW
1K
READ
revenge
time-travel
dominant
prince
princess
drama
tragedy
bxg
royal
first love
like
intro-logo
Blurb

Setelah pengkhianatan yang dilakukan oleh kekasihnya, Tiara memutuskan untuk bunuh diri. Ia sangat kecewa dengan kenyataan yang ada.

Tetapi malang, bukannya mati dan tidur dengan tenang, waktu malah berputar mundur dan membawanya pada kejadian lima tahun lalu.

__

“Kenapa aku kembali pada saat kami bertunangan? Kenapa aku tidak mati?”

“Manusia, kau merepotkan sekali. Pimpinan Dewa Kematian belum mendapat tugas untuk mencabut nyawamu, dan karena hal itu, maka kau dikirim pada kejadian lima tahun sebelumnya untuk memperbaiki nasibmu. Jangan mencoba untuk melakukan percobaan bunuh diri, karena jika kau mati satu kali lagi, maka waktu akan berputar pada lima tahun sebelum hari ini.”

chap-preview
Free preview
P R O L O G
Saat jarum jam menunjukkan pukul dua belas malam, dua puluh empat dentangan keras terdengar ke penjuru kota. Seorang wanita terjatuh dari ketinggian seratus meter, dan tubuhnya menghempas permukaan kasar tepat pada dentangan jam ke dua puluh empat. Tetapi, ia yang terjun bebas dan sangat yakin saat bunuh diri bukan pada musim dingin begitu kaget. Wanita itu berguling di atas tumpukan salju, dan ia segera membuka mata. Begitu sakit, tetapi saat menatap sekitar wanita itu harus menahan rasa kagetnya. Ia belum mati, dan saat ini ia melihat kejadian yang beberapa tahun lalu terjadi padanya. “Tiara, Ashen sudah menunggumu di dalam. Apa kau akan membuatnya menanti lebih lama lagi?” Suara seorang wanita membuatnya segera menatap, ia melihat sepupunya sedang berdiri dengan wajah panik. “Astaga ... kenapa kau berbaring di atas salju. Lihat ... gaunmu kotor, dan kau akan mengacaukan semuanya.” “Zulfa, hari apa ini? Kenapa begitu banyak orang di istana?” Zulfa tidak langsung menjawab, ia segera menarik tangan wanita itu, dan membantunya berdiri. Wanita itu kemudian mengulurkan tangan, ia menyentuh kening Tiara, dan merasa jika suhu tubuh sang sepupu dalam keadaan normal. “Kenapa kau diam? Apa yang terjadi di tempat ini? Bukankah ak-” “Ya, hari ini kau dan Ashen baru saja bertunangan. Sekarang cepat, kau harus segera masuk, dan bertemu langsung dengan calon suamimu.” Zulfa langsung saja menarik tangan Tiara, mereka masuk ke dalam istana, dan akan bertemu dengan Ashen. ‘Bukankah seharusnya aku mati? Kenapa ... kenapa aku malah kembali pada kejadian lima tahun lalu? Apakah ini ilusi?’

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.8K
bc

DESTINY [ INDONESIA ]

read
1.3M
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

MOVE ON

read
95.2K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.2K
bc

Everything

read
278.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook