bc

My Unique Wife

book_age16+
28.4K
FOLLOW
244.4K
READ
love after marriage
goodgirl
self-improved
CEO
comedy
sweet
bxg
special ability
like
intro-logo
Blurb

#Special Ability 3

Sudah buat pesta pernikahan yang megah, malah calon pengantinnya kabur. Itulah yang dialami Darren Mahaprana seorang CEO agensi model yang hampir menanggung malu karena Cintya perempuan yang dijodohkan dengannya kabur di hari pernikahan.

Akhirnya Darren menikah dengan Zeline Anastasia, sepupu Cintya, sosok yang berpenampilan menakutkan dan semua enggan mendekatinya, bahkan Fenny, bibi Zeline mengatakan keponakannya itu penganut ilmu hitam.

Apakah benar Zeline penganut ilmu hitam? Akankah Darren dan Zeline mampu bertahan dalam pernikahan mereka?

Baca juga:

-Special Ability 1: Powerful Twins (Sinta and Santi)

‐Special Ability 2 : Unpredictable Lover

Cover by Itsmiy_design

chap-preview
Free preview
Prolog
Aku, Darren Mahaprana berusia 28 tahun, seorang CEO di sebuah agensi modeling ternama. Hari ini adalah hari pernikahanku dengan Cintya. Namun, wanita itu memilih kabur dari pernikahan, menghilang tanpa jejak. Aku dan kedua orang tuaku panik, apalagi mengingat banyak orang penting yang akan hadir, pasti akan malu jika pernikahan tidak jadi dilaksanakan. Orang tua Cintya yang merasa tak enak terhadap kami menyarankan agar aku menikahi adik sepupu Cintya bernama Zeline Anastasia. Awalnya aku setuju karena aku dan Cintya juga dijodohkan dan sampai sekarang aku tak ada perasaan kepada wanita itu sehingga jika menikah dengan yang lain pun tak masalah buatku. Setelah kutahu wanita seperti apa yang aku nikahi, rasanya ingin mundur. Zeline Anastasia bukan wanita biasa. Pertama kali aku melihatnya, membuatku merinding begitu pun orang tuaku. Namun, pernikahan telah terjadi. Inilah kisahku dan perjalanan pernikahanku dengannya. *** Aku, Zeline Anastasia berusia 21 tahun. Pekerjaanku sebagai penulis novel online. Karyaku identik dengan genre horor, misteri, ataupun thriller. Aku seorang yatim piatu yang sedari kecil tinggal bersama paman dan bibiku. Pamanku baik, tapi berbanding terbalik dengan bibi dan sepupu-sepupuku. Kelebihan yang kupunya adalah mengetahui kepribadian seseorang melalui warna aura mereka yang dengan mudah dapat kulihat. Aku pun sebenarnya tak pernah mempelajari itu. Namun, dari kecil aku bisa melihatnya. Kalau mengingat saat kecil kehidupanku tak pernah menyenangkan, ditindas sudah menjadi makananku. Hingga aku memilih mengubah diriku, berpenampilan yang cukup untuk membuat orang takut. Orang akan menghindariku dan itu lebih baik daripada ditindas. Hari ini aku akan menikah, hal yang tak pernah ter bayangkan dalam hidupku. Pria itu, Darren Mahaprana yang seharusnya menikah dengan kakak sepupuku berakhir menikah denganku. Kulihat dari tatapannya dan keluarganya sangat takut padaku. Aku sebenarnya tidak bermaksud menakuti mereka. Entah apa yang akan terjadi setelahnya. Inilah kisahku dan perjalanan pernikahanku dengannya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.3K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

I Love You, Sir! (Indonesia)

read
260.2K
bc

Marriage Agreement

read
590.5K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

Akara's Love Story

read
258.2K
bc

PEMBANTU RASA BOS

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook