bc

love in scholl

book_age18+
2
FOLLOW
1K
READ
drama
like
intro-logo
Blurb

aku baru terbangun jam 6:20wib, aku buru buru mandi karena hampir telat kesekolah butuh waktu 15 menit untuk bersiap siap untuk pergi ke sekolah, jarak rumah dari sekolah ku cukup jauh kira kira 1 kilo meter dari rumahku. aku hanya mengendarai sepeda andalanku yang selalu setia menemaniku kesekolah.

aku hampir telat dua menit sebelum gerbang sekolah ditutup, beruntung aku tidak terlambat hanya sisa waktu dua menit yang membuat ku selamat dari kemarahan satpam kiler. aku memakirkan sepedaku. aku melihat ada seseorang cewek cantik berhijab memakai kacamata polos yang sedang memakirkan Sepedanya. jamtungku berdetak kencang, hatiku ikut menjerit meminta untuk kenalan. namun ku masih bisa menahan imegku agar ga ketauan kalau aku jatuh cinta.

aku pura pura tak melihatnya dan aku pun tak menyadari malah bertabrakan sama cewek cantik yang barusan datang tiba-tiba entah dari mana. mungkin lagi buru buru juga hingga aku tak menydari keberadaan nya.

"duh sakit tau, kalau jalan pake mata dong ".sindir cewek cantik bermata biru. yang memakai lensa kontak yang sedang tren sekarang.

" hey lu jangan salahin gue dong, lagian ku ga sengaja, gue juga buru buru tau. aku balik sindir cewek bule jadi jadian yang dari tadi melotot ku. aku pun pergi dengan cuek agar tak melanjutkan pertengkaran yang ga jelas.

ibu anita sudah mengambil absen masing-masing murid murid yang hadir tak ada yang absen semua lengkap. ibu anita memulai pelajaran bahasa Indonesia. menjelaskan tentang arti drama yang menceritakan tentang kisah seorang anak yang terlantar yang ditinggalkan orang tuanya. dia hidup sebatang kara tapi mampu bangkit dari penderitaannya.

dua jam berlau bel berbunyi pertanda istirahat. semua murid murid dari berbagai jurusan berhamburan kekantin. tapi aku kekanti karena terlalu ramai ku pilih makan diluar sekolah. kali kedua aku ketemu cewe berhijab berkacamata itu, dia sedang asik bercanda sama temen nya. aku tak hiraukan karena aku merasa mungkin aku ga harus mudah jatuh cinta.

warung bakso ibu mila ramai dikunjungi mulai dari cewe ataupun cowok dari berbagai kalangan baik murid sekolah ku maupun orang yang beralu lalang yang singgah. aku melihat sekitar ku eh malah melihat cewek jutek yang kutabrak pagi tadi. aku pun mengalihkan pandanganku kearah lain.

jam pulang sekolah aku menuju toko buku ada yang hendak kucari. tak ada angin tak ad hujan ku malah ketemu cewek yang kupuja itu yang asik membaca buku berjudul love in paris yang cukup populer saat ini. dari kejauhan aku mencoba untuk menatap nya sambil pura pura memilih buku.

selesai memilih buku yang kucari dari sekian lama aku memilih untuk mengendarai sepedaku, aku terus bekayal betapa cantiknya sang pujaan hatiku yang membuat ku hanyut dalam ayal ku. hati ku sangat senang walaupun cuma hayalan tingkat tinggi.

chap-preview
Free preview
part 1
cewek yang kupuja itu namanya hilma angelina indah dia anak seorang konglomerat yang sangat kaya raya. papanya memiliki banyak perusahaan yang sangat terkenal di jakarta. dia juga punya adik yang ga kalah cantik, dia jadi artis ibukota yang telah membintangi banyak film terlaris, salah satunya cinta sang mentari yang lagi banyak ditonton di televisi swasta. berbeda dengan hilma dia memilih sekolah karena baginya pendidikan lebih penting baginya. hilma ingin mewujudkan impiannya untuk mengatikan papanya yang merupakan permintaan dari papanya agar perusahaan yang dikelola papanya bisa berjalan dengan baik. hilma juga cerdas tercatat jadi murid teladan di SMAN 1jakarta.bahkan pernah ikut Olimpiade di Singapura, hilma berhasil meraih Olimpiade kimia antar asia Tenggara. berbeda dengan aku cuma murid bisa tergolong pas pasan mana mungkin ku bisa mengejar hilma sang idola juga bidadari disekolah ku. aku lebih memilih mundur dari pada berkayal. aku mendegar ada seorang memanggilku, suara nya tak asing kudengar, eh ternyata indah putri, sahabat ku yang selalu ada untuk ku saat saat ku butuh teman. "indah bawa apa tu bagi dong", ku merengek manja pada indah yang dari tadi pegang makan ringan, yaitu potatoes. " nye nye nye maunya beli dong".indah mencoba meledek ku, sambil mengunyah potatoes,.. "aku mau bolehkan cantik, godaku, sambil mencicipi potatoes yang diberikan indah padaku. " aldo, ngomong ngomong ngpain lu disini sendirian, nanti kesambet gimana?," " ga cuma nungguin seseorang loh". candaku sambil menatap indah yang dari tadi asik makan snack. "cie cie siapa tu, kasih taulah bagi bagi cerita lah siapa tau aku kenal dia biar kucoblangin, ". " itu orang nya kamu sendiri loh emang lo naksir gue wkk wkk".aku mencoba menggoda indah yang memasang wajah cemburu. 1jam berlalu aku dan indah menuju kelas masing-masing. indah kelas 10 x1 dan aku x5. indah sangat baik padaku tapi aku ga mau buat dia jadi pacarku takut saja kalau dia terluka atau tidak bahagia bersama ku. aku dan indah ibarat kakak adik semejak aku masuk sekolah dialah yang paling dekat denganku walaupun kadang kala sibuk.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Luna He Rejected

read
126.7K
bc

The Billionaire's Wife

read
47.5K
bc

The Lone Alpha

read
33.0K
bc

Just Got Lucky

read
142.0K
bc

The Vampire King's Human Mate

read
93.5K
bc

My Crush Is My Best Friend's Dad

read
10.9K
bc

Sold to the Ruthless Alpha

read
5.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook