bc

The Busty Lady

book_age18+
4.8K
FOLLOW
30.5K
READ
one-night stand
manipulative
independent
brave
boss
drama
tragedy
twisted
Girl Power Counterattack
like
intro-logo
Blurb

21+ (Be a wise reader)

Perhatian, mohon maaf, sebelum kalian baca, aku mau kasih tahu kalau Bab 21 keposting double. Dan karena cerita yang udah signed nggak bisa dihapus, jadi tolong kalian lewati aja ya, daripada kebeli double kan cuma buang-buang koin, karena isinya sama persis. Mohon maaf untuk ketidaknyamannya.

“Dewi nggak akan punya waktu buat curiga kalau kita segera menghabisinya.” Dewi mendengar kalimat itu tanpa sengaja. Dua orang pria yang saling berbisik di sebuah ruangan. Sayangnya Dewi tidak bisa melihat mereka, tapi dia merasa mengenali salah satu dari suara tersebut.

Beberapa bulan sebelum itu, Dewi memergoki sang suami, Bramantyo Adhi, berselingkuh dengan sekretarisnya. Kemudian dia menemukan fakta bahwa pria itu berniat menipu dia. Sementara itu, seorang pria bernama Leon Alden mulai memasuki kehidupan seks Dewi. Dan Aldebaran, si sekretaris yang tampan tampak menaruh minat pada wanita itu. Dewi dikelilingi pria-pria yang bisa menggetarkan hati setiap wanita hanya dengan melihatnya saja, tapi mungkin salah satu dari pria-pria itu menginginkan kematiannya.

Dewi Kirana Sadana tidak bisa tinggal diam, dia harus bertindak!

chap-preview
Free preview
Prolog
“Jadi menurut Bapak, Vio lebih seksi dari Bu Dewi?” Pertanyaan itu dilontarkan dari bibir tipis Viona sambil mengerling manja. “Sudah jelas,” sahut Bram, yang bernama lengkap Bramantyo Adhi. Pria tiga puluh delapan tahun itu membelai paha putih gadis yang duduk di pangkuannya. “Menurut Vio, Bu Dewi itu seksi, body-nya berisi. Lagian dia cantik dan anggun.” Wajah Viona telihat merajuk. “Istriku itu gembrot, bukannya berisi. Kamu jauh lebih seksi, terutama di sini.” Bram menyeringai, tangannya beralih ke d**a Viona, meremasnya dengan lembut. Viona tersenyum senang. Dia menggigit bibir bawahnya saat Bram mulai memilin p****g paydaranya. “Bapak gitu deh, Vio jadi pengen...,” desisnya manja. Bram, dengan wajah mesumnya mulai melepas blazer Viona, tanpa perduli mereka sedang di ruang kerja. “Nanti kalau Bu Dewi balik gimana?” Viona bertanya khawatir, tapi dia tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang memerah karena gairah. “Enggak mungkin, kamu kan tahu tadi dia bilang mau ketemu kliennya sampai sore.” Bram kini membuka ritsleting celananya. Seolah-olah tidak membutuhkan waktu lebih lama untuk foreplay, kedua insan yang sedang diselimuti birahi itu mulai berpacu dengan gairah. Viona yang berada di atas pangkuan Bram tidak menolak ketika pria itu langsung memasukkan miliknya, lalu keduanya bergerak liar saling melepaskan syahwat. Aku. Aku berdiri di balik pintu yang lupa mereka tutup. Menjadi saksi perselingkuhan antara sekretaris Ibu Bos dan pria bertampang m***m. Sialnya, akulah Ibu Bosnya, dan pria bertampang m***m itu adalah suamiku! Perkenalkan, aku Dewi Kirana Sadana. Wanita yang disebut “gembrot” oleh suamiku sendiri di depan wanita selingkuhannya. Dari sinilah kisahku dimulai…. Bersambung....

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

✅Sex with My Brothers 21+ (Indonesia)

read
919.3K
bc

Rewind Our Time

read
160.8K
bc

SEXRETARY

read
2.1M
bc

HYPER!

read
554.8K
bc

Mrs. Rivera

read
45.2K
bc

I Love You Dad

read
282.4K
bc

Yes Daddy?

read
797.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook