bc

tak bisa menjadi duniaku

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
drama
tragedy
like
intro-logo
Blurb

suasana kampus Universitas padang rame karena ada penerimaan bea mahasiswa baru, aku melihat sekitar ku banyak yang mendaftar untuk menjadi mahasiswa universitas padang dari berbagai daerah. calon mahasiswa diwajibkan untuk ikut tes ujian untuk menjadi alumni mahasiswa kampus Universitas padang.

aku melihat disudut,, pas dekat pintu pendaftaran ada seorang cewek yang memakai setelan trendy girl yang sedang memegang map berwarna pink, dia terlihat familiar, kayak pernah aku lihat disuatu tempat,, entah dimana aku lupa lupa ingat.

aku tak habis pikir setelah ku amati dari jauh,, dia sepertinnya lagi celingak celinguk, mungkin dia lagi mencari seorang tapi ga tau siapa orang nya. aku menghampiri untuk mencari tau apakah yang ada dalam pikiran nya. entah kenapa? rasa penasaran ku sangat mengganggu pikiran ku.

chap-preview
Free preview
pusing
aku stress dengan hidup ku yang ga jelas tujuan hidup ku apa lagi semejak ayah tiada didunia ini. aku hanya bisa melamunkan nasibku yang ga semakin jelas, entah sampai kapan ku harus begini. aku harap ku masih bisa kerja di PT mcdermott Indonesia lagi. aku ingin sekali hidup bahagia semoga saja aku bisa mencapai impian ku punya keluarga sendiri dan anakku. ku doakn moga diriku bisa bangkit dari keterpurukan ini menjadi kn hidup lebih berati lgi tampa ada rasa resah gelisah dalam hatiku. aku ingin hidup normal kaya orang lain tampa harus kesurupan setan yang ga jelas dan aku harus sadar siapa diriku ini ga boleh seperti ini terus. ini bukan diriku yang asli ga boleh hidup seperti orang lain aku harus sadar siapa diriku ini ga boleh larut dalam kegelapan ini hanya membuat hidup ku hancur. aku yakin bisa hidup norma lagi dengan cara harus menyadari siapa diriku ini ga boleh hidup dikuasai oleh roh jahat dalam tubuhku. semoga Allah memberkahi hidup ku dan mengusir setan dalam tubuh ku. aku yakin Allah akan membuat hidupku normal lagi semua itu mudah bagi Allah SWT. aku harus percaya pada Allah bahwa Allah yang bisa menolong hidupku hanya Allah sebaik-baiknya penolong dalam hidupku. ini bukan diriku da aku harus bisa melawan arwah gelap dalam tubuhku. ga boleh kalah darinya

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

With the Wrong Man

read
50.7K
bc

The Billionaire's Pearl Ring

read
12.6K
bc

Shake off the Jerk and Marry the CEO

read
764.2K
bc

Their Dream Girl

read
394.6K
bc

Resisting The Bad Boy

read
9.6K
bc

A Life Ashore

read
77.3K
bc

God of War Dad

read
1.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook