bc

Mascheraviele

book_age4+
767
FOLLOW
5.6K
READ
love-triangle
second chance
playboy
comedy
sweet
first love
rejected
self discover
lonely
spiritual
like
intro-logo
Blurb

Airin merasa seperti ditarik ulur perasaannya sama sang mantan yang udah punya pacar tapi sering ngasih kode kalau dia sebenarnya sayang sama Airin.

Tapi sayangnya, Airin terlalu sakit hati meskipun lelaki itu sudah menyampaikan rasa cintanya bahkan terus mengejarnya tanpa lelah selama bertahun-tahun. Selama bertahun-tahun itulah Airin terus menafikan diri, mengabaikan lelaki itu dan selalu meyakinkan diri kalau ia tak mencintai lelaki itu lagi.

Disaat lelaki itu nyaris menyerah, ternyata ada sedikit kesempatan yang diberikan untuknya memperjuangkan kembali cintanya meski harus menafikan diri agar tak terlihat masih berharap karena ternyata Airin sudah punya pendamping yang jauh lebih baik dirinya.

Kalau takdir terus mempertemukan, meski wajah telah malas berpaling namun hati masih mencondong, akankah kemunafikan itu terus dipertahankan Airin?

Karena kemunafikan itu senjatanya yang paling dahsyat untuk mempertahankan diri agar tak patah hati dan jatuh sekali lagi.

chap-preview
Free preview
Prolog
Cinta itu ada namun tiada mau mengakuinya. “Kenapa? Lo marah karena gue cuma jadiin lo sebagai pelarian?!” Tangan gadis itu mengepal dengan kuat. Ia menahan amarahnya untuk tak menghantam pipi itu dengan tangan kanannya. “Bukannya, lo cuma jadiin gue taruhan sama sepupu lo itu?” ucapan itu terdengar begitu melecehkannya. Mulut gadis tadi menganga dan kaget seketika. Rahasianya terbongkar sudah! “Impas kan kita?” Meski terdengar mengejek, namun hatinya sangat perih. Ia juga sakit saat mengetahui fakta itu. Kenapa disaat ia ingin memulai segalanya dari awal lagi, namun detik itu pula hancur? Hanya karena kebohongan. Ya, sejak awal kedua-nya memulai dengan kebohongan. “Sekarang gue rasa semuanya udah berakhir.” Pelan namun pasti, lelaki itu berbalik dan berjalan meninggalkan gadis yang masih membeku di belakang punggungnya. Gadis yang sedang berusaha menahan isak tangisnya dan air matanya. Gadis yang tak mau terlihat rapuh karena disaat ia juga ingin memulai semuanya dari awal, dalam hitungan detik semuanya hancur. Jika laki-laki itu berjalan pelan dengan tenang, maka ia sebaliknya. Langkahnya sempoyongan sambil mengusap dengan kasar air mata yang jatuh dipipinya. Kini ia baru benar-benar merasakan betapa sakitnya jatuh cinta dan ditinggal pergi. ♥♥♥   

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
91.0K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.2K
bc

Everything

read
278.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook