bc

Cinta dalam Sujud

book_age16+
9.1K
FOLLOW
82.6K
READ
billionaire
family
love after marriage
playboy
goodgirl
drama
office/work place
feminism
first love
spiritual
like
intro-logo
Blurb

Nasywa Arlana Al-Latief seorang gadis shalihah yang kehidupannya selalu diselingi isak tangis karena perbuatan Ibu dan Kakak tirinya, ia selalu diperlakukan tak manusiawi. Selalu disiksa dan dipaksa bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, padahal Nasywa hanyalah seorang siswi SMA yang tengah duduk dibangku kelas 12. Namun paksaan itu tetap saja berjalan, Nasywa bagaikan mesin pencetak uang bagi Ibu dan Kakak tirinya itu.

Nasywa hanya bisa berdoa disetiap sujudnya semoga kelak ia akan mendapatkan kebahagian di dunia maupun di akhirat.

Hingga suatu hari pertemuannya dengan Richard Alexander, pria keturunan indonesia-Jerman yang juga merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Pertemuan tak sengaja itu menimbulkan benih-benih cinta dihati Richard, setelah pertemuan singkat mereka Richard langsung mencari latar belakang Nasywa.

Akankah Nasywa dapat merasakan kebahagiaan dan terbebas dari penderitaannya sesuai doa yang selama ini ia panjatkan disetiap sujudnya?

Cover by @Ara Shop

chap-preview
Free preview
Prolog
Nasywa Arlana Al-Latief seorang gadis shalihah yang kehidupan sehari-harinya selalu diselingi isak tangis karena perbuatan Ibu dan Kakak tirinya, ia selalu diperlakukan tak manusiawi. Selalu disiksa dan dipaksa bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, padahal Nasywa hanyalah seorang siswi SMA yang tengah duduk dibangku kelas 12. Namun paksaan itu tetap saja berjalan, Nasywa bagaikan sebuah mesin pencetak uang bagi Ibu dan Kakak tirinya itu. Ia harus bisa membagi waktu antara sekolah, belajar, dan bekerja untuk memenuhi segala kebutuhan Ibu dan Kakak tirinya. Ayah dan Ibu kandungnya telah lama meninggal hingga keluarlah sifat asli dari Ibu dan Kakak tirinya yang kini suka menyiksa dan memaksanya bekerja. Nasywa hanya bisa berdoa disetiap sujudnya, semoga kelak ia akan mendapatkan kebahagian didunia maupun diakhirat. Setiap rasa sakit akan ada rasa senang, setiap sedih ada rasa bahagia. Ia percaya Allah telah mempersiapkan kebahagian yang akan menantinya dibalik setiap cobaan dan penderitaan yang ia alami. Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan Richard Alexander, laki-laki keturunan Indonesia-Jerman yang juga merupakan seorang pengusaha sukses di Indonesia. Pertemuan tak sengaja mereka menimbulkan benih-benih cinta dihati Richard, setelah pertemuan singkat mereka Richard langsung mencari tau latar belakang Nasywa. Hatinya terasa terenyuh melihat Nasywa yang setiap hari diperlakukan bak binatang oleh keluarganya sendiri, ia ingin membebaskan Nasywa dari kungkungan keluarganya. Akankah Richard mampu membebaskan Nasywa dari kungkungannya? Akankah Nasywa dapat meraskan kebahagian dan terbebas dari penderitaannya sesuai dengan do'a yang selama ini ia panjatkan disetiap sujudnya?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.4K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.7K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.1K
bc

Accidentally Married

read
102.8K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.2K
bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.5K
bc

Kamu Yang Minta (Dokter-CEO)

read
293.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook