bc

kekasih hayalan

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
drama
like
intro-logo
Blurb

hidup didunia ini sungguh sepi sekali tampa cinta dan kasih sayang. sejujurnya aku bingung dengan realita kehidupan ini banyak hal yang tak bisa kumiliki termasuk pasangan hidup. entah mengapa diriku tak dicintai wanita didunia ini. mungkinkah aku harus mengalah demi rasa ini Tuhan mengapa dunia ini tak seperti surga.

ketika aku lihat seorang bersama kekasihnya, hatiku hancur berkeping-keping. mengapa cinta ini membunuhku, inikah yang harus jalan yang harus kutempuh. sampai kapan ku harus begini.

chap-preview
Free preview
awalnya yang menyedihkan
kiara adalah cewek tercantik di SMkN1 jakarta, dan juga dijuluki bidadari sky lounge,, matanya agak biru, rambutnya coklat bergelombang,, pokoknya dari atas kebawah sempurna.. dia adalah anak dari bapak Tomi merupakan pengusaha terkenal yang sukses dibidang skin care. kiara adalah adalah anak semata wayang pak tomi, dan ibu desi mayang wulan,, kecantikan kiara merupakan copi paste dari mama nya, mama kiara masih muda umur nya baru genap 36 tahun, sedangkan papanya 40 tahun. walaupun beda umur tetap akur sampai sekarang. kiara terkenal jutek dan cuek,, tak satupun yang mampu buat dia jatuh cinta,, kebanyakan sakit hati ditolak kiara , kiara sendiri belom juga bisa mencari kayak mana tipenya, bahkan Melinda dan putri bingung cariin sohibnya pacar biar ga diganggu terus. ara"" lu punya pulpen ga,, tanya guntur dengan penuh hati hati.. gue punya satu doangg "" jawab kiara simpel,, oklah "" kalau elo ga punya, guntur kembali duduk di kursinya,, kiara "" asik dengerin musik lagu terbaru nya Distorse yang judulnya menanti malam,, lagu itu baru rilis dan viral di titok.. guntur memandangi kiara dari jauh, guntur merasa betapa bahagianya bila kiara jadi pacarnya, bahkan berdoa dalam hati,, semoga kiara milikku. Tiba-tiba kiara terbatuk batuk, entah doa guntur terkabul atau sebaliknya, kiara mengambil botol minuman dari tasnya.. gluk gluk... ah segar,, indah kembali hanyut dalam irama musik

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Lone Alpha

read
33.0K
bc

The Billionaire's Wife

read
47.5K
bc

The Vampire King's Human Mate

read
93.5K
bc

Just Got Lucky

read
142.0K
bc

The Luna He Rejected

read
126.7K
bc

My Crush Is My Best Friend's Dad

read
10.9K
bc

Sold to the Ruthless Alpha

read
5.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook