bc

SPECIMEN

book_age18+
53
FOLLOW
1K
READ
revenge
powerful
brave
superhero
bxg
heavy
ambitious
royal
high-tech world
war
like
intro-logo
Blurb

Pada tahun 2021 Dunia dilanda Peperangan yang sangat dahsyat. Peperangan tersebut bahkan berlanjut menjadi perang nuklir. Perang nuklir menjadi mimpi buruk bagi kehidupan di bumi, setidaknya 3/4 dari populasi manusia, menjadi korban dalam perang tersebut

Orang-orang yang selamat dari perang tersebut memutuskan untuk bermigrasi ke negara terdekat yang selamat dari efek nuklir.

Nusantara adalah sebuah negara yang di pimpin oleh Raja Arkasena Nakula Widjanarka dan merupakan negara adidaya yang kaya akan sumber daya alam, teknologi maju serta rakyat yang mencintai Raja mereka.

Seluruh rakyat Nusantara merasa bahagia tinggal di negara ini, sampai suatu hari, sang Raja mengumumkan sebuah peraturan baru yang menjadi misteri besar bagi seluruh rakyat.

chap-preview
Free preview
BAGIAN SATU (PROLOG)
Dikarenakan jatuhnya ekonomi dunia. Pada tahun 2021 Negara Rusia beserta sekutunya menyatakan perang ke seluruh dunia, selama ratusan tahun kekacauan melanda dan perlahan menghancurkan bumi. Di tahun 2178 terjadi perang nuklir yang sangat dahsyat yang hampir memusnahkan seluruh kehidupan.             Adolf Bennedict Bornslav adalah kakek moyang keluarga Bornslav yang membawa rombongannya bertemu dengan Sadewa Widjanarka disebuah negara dengan tanah tersubur setelah ledakan nuklir itu terjadi. Negara itu dikenal dengan sebutan Nusantara.             Semenjak hari itu, keluarga Bornslav menetap di negara ini. Dibawah pimpinan Raja Sadewa, selama 89 tahun mereka hidup berdampingan dengan damai. Dengan bantuan Adolf Bornslav Nusantara menjadi negara yang dipenuhi oleh teknologi canggih yang di ciptakan olehnya, ditambah lagi dengan kesuburan tanahnya. Nusantara menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman bagi rakyatnya. Sampai akhirnya Raja Sadewa meninggal dan tahtanya jatuh kepada anak pertamanya yang bernama Arjuna Dewa Widjanarka. Namun karena sakit yang dideritanya, Raja Arjuna hanya menjabat selama 10 tahun dan digantikan oleh putra tunggalnya Arkasena Nakula Widjanarka yang saat itu masih berumur 15 tahun dan sampai saat ini masih memimpin. Raja Arka terkenal sebagai pribadi yang berpendidikan dengan perilaku yang sopan dan santun. Seluruh rakyat mengaguminya, sampai suatu hari ia mengumumkan sebuah pengumuman aneh dihadapan seluruh rakyat. Yang menjadi awal mula dari penderitaan rakyat di negara ini. Peraturan Raja Arkan No 1 Tahun 2285. Demi memajukan pertahanan negara dari bangsa asing, bagi rakyat yang telah berumur 18 tahun, diwajibkan untuk mengikuti tes fisik di Istana.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

AKU TAHU INI CINTA!

read
9.0K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.4K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

Time Travel Wedding

read
5.4K
bc

Romantic Ghost

read
162.5K
bc

Putri Zhou, Permaisuri Ajaib.

read
3.7K
bc

Legenda Kaisar Naga

read
90.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook