bc

cewek super woman

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
mystery
like
intro-logo
Blurb

putri anzelina adalah seorang murid SMAN1bogor Jawa Barat. hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, vanelsya baru saja lulus dari SMP N 1bogor Jawa Barat. bisa dibilang vanelsya murid teladan dan terpintar di bogor. selain itu dia juga cantik, baik pada semua orang. vanelsya juga anak pengusaha kaya raya yang mana sahamnya terbanyak di perusahaan PT adiguna kuasa dan PT bina karya yang merupakan dua PT terbesar di bogor.

awal sekolah yang manis dimana ketemu temen baru dan mungkin ada cinta juga yang baru, hehe,,. vanelsya udah kenal semua siswa siswi dikeklasnya kecuali yang satu ini namanya guntur dika putra. diam pendiam tak banyak bicara bahkan vanelsya ga berani asal ganggu saja.

guntur asik melukis gambar kartun Jepang yaitu Itachi Uchiha yang merupakan tokoh fiksi naruto yang dikagumi karena Rinnegan ya. selain melukis guntur bisa melihat sesuatu yang akan terjadi atau dikenal dengan sebutan indigo.

vanelsya melirik kearah guntur yang sedang asik menulis catatan pelajaran nya. dia tau kalau vanelsya meliriknya namun tak peduli tak tertarik baginya untuk menggoda primadona. guntur tiba-tiba iya melihat ada seseorang yang akan ganggu vanelsya dalam penglihatan indigonya. namun Guntur ga berani mengatakan hal yang tak masuk akal itu memilih diam saja.

ternyata benar ada dua orang siswa yang mau ganggu vanelsya. kedua murid nakal itu memaksa minta nomor WA nya vanelsya ga mau tapi ap boleh buat mereka merebut handphone vanelsya hingga vanelsya menangis. guntur pun membantu menendang kedua murid nakal hingga akhir tersungkur. guntur mampu membaca gerakan lawanya hingga mudah ditumbangkannya sehingga keduanya lari terbirit-birit. ni handphone mu guntur pun kembali ketempat duduknya pura pura ga tau apa yang terjadi. hati vanelsya mulai tersentuh tapi guntur malah ga respon cuek dan dingin.

waktu bel istirahat berbunyi guntur pergi menuju kantin,, gun berhenti ada seseorang yang memanggilnya ternyata dohan teman nya guntur waktu kecil. mereka selalu bersama dan bagaikan kakak adik, banyak yang bilang mereka saudara tapi tidak sama sekali

chap-preview
Free preview
dohan menjadi saingan
dohan meminta guntur antar surat cinta untuk vanelsya demi temannya apa boleh buat terpaksa menjalankan tugasnya itu meski sangat memalukan. guntur menuju meja vanelsya dan berkata ini surat dari dohan untukmu saya harap kamu membalas isinya. dengan memberikan selembar kertas yang bertuliskan surat cinta dear dohan. vanelsya sungguh hatiku merasa bahagia saat pertama kali melihat mu dunia ku terasa indah dihiasi bunga bunga mawar yang bermekaran vanelsya aku berharap dirimu mau menerima ku dengan tulus i lop u to vanelsya itulah isi surat surat cinta dari dohan. vanelsya bingung mau balas apa dalam hatinya kenapa bukan guntur yang buat mengapa harus dohan,, hatiku kacau mengapa cinta ku bertepuk sebelah tangan,, gumam vanelsya. vanelsya menemui dohan secara langsung agar dohan ga berharap lebih padanya. kebetulan dohan sedang menunggu guntur tapi yang datang malah vanelsya sendiri,, dohan maafin aku,, kenapa vanelsya tanya dohan penasaran,, aku mencintai orang lain maaf dohan. vanelsya berlalu pergi setelah menjelaskan tentang perasaan nya. betapa hancur hati dohan ditolak cinta pertama nya sakitnya bagaikan duri duri menusuk hatinya. guntur tau dohan ditolak vanelsya yang dia liat dari kemampuan Indigo nya, sial kenapa gagal begini,, aku harus bagai mana membujuk vanelsya. guntur memikirkan cara membantu dohan. Tiba-tiba ada ide muncul dalam ingatnya guntur menemui vanelsya yang sedang membuat gambar,, hemm aku mau minta tolong boleh ga tanya guntur penuh kehati hatian,, apa itu gun jawab vanelsya singkat nanti malam aku mau ajak kamu makan malam bersama gimana? vanelsya sangat senang dapat tawaran makan malam dengan vanelsya, , ok ku tunggu ya,, iya gun jawab vanelsya senang. guntur menemui dohan yang sedang main basket sendirian. guntur merebut bola dohan dan memasukkan ke dalam ring. dohan pun kembali mendapatkan bola dan melemparkan dari jauh nyaris masuk,, han kata guntur dengan ngos-ngosan kamu datanglah malam ini jemput vanelsya,, aku udah buat janji demi elo,, what is it no guntur jawabnya dengan logat Inggris,, you be must coming dohan plese,, guntur memohon,, okay aku i am coming,, nah gitu dong dohan,, lu yang paling keren. vanelsya udah siap dandan berharap guntur datang menjemput nya namun yang datang dohan. vanelsya kaget bukan main batinnya mengutuk kok dohan sih mana guntur nya ya ampun ini pasti prank. dohan pun meminta ijin untuk membawa vanelsya makan diluar sama orang tuanya vanelsya. terpaksa vanelsya cuma ikut dohan gara gara guntur yang kerjain dia..

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Vampire King's Human Mate

read
93.5K
bc

My Crush Is My Best Friend's Dad

read
10.8K
bc

The Luna He Rejected

read
124.8K
bc

Just Got Lucky

read
141.9K
bc

The Lone Alpha

read
32.6K
bc

Sold to the Ruthless Alpha

read
5.1K
bc

Cruel Love

read
774.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook