bc

Alena & Alesha

book_age16+
140
FOLLOW
1K
READ
friends to lovers
goodgirl
dare to love and hate
drama
comedy
bxg
campus
city
friendship
like
intro-logo
Blurb

(Spin off I'm not Her #book4)

Alena dan Alesha merupakan sepasang gadis kembar cantik yang lahir dari keluarga kaya raya dan tidak pernah hidup serba kekurangan. Sejak kecil mengikuti dinas sang ayah yang bekerja sebagai Duta Besar Indonesia untuk Swiss dan beberapa negara di Eropa.

Berada di luar negeri sampai lulus SMA di Jerman sebagai negara terakhir yang menjadi tempat dinas ayah si gadis kembar. Itu sebelum sang ayah, Abiyasa pensiun dari dunia politik dan pemerintahan yang telah digeluti sekitar 20 tahun ini.

Ketika hendak memasuki jenjang perkuliahan, Alena dan Alesha sekeluarga pulang ke kampung halaman di Jakarta. Karena sudah belasan tahun tinggal dan sekolah di luar negeri, maka si kembar memutuskan untuk ingin mencicipi menjadi mahasiswi di Universitas Indonesia. Efek bosan mengenyam pendidikan di negara lain sejak kecil.

Kehidupan sebagai mahasiswi baru di Jakarta pun dimulai. Berawal dari adaptasi hingga terjadi kisah-kisah menyenangkan, tak terduga, dan menegangkan selama menjadi mahasiswi baru. Termasuk dalam hal cinta yang dirasakan keduanya.

Beberapa kali Alena dan Alesha pernah saling bertukar posisi atau tempat demi hal-hal mendesak. Tak terkecuali dalam hal menghabiskan waktu bersama kekasih masing-masing.

Namun apa jadinya jika hal tersebut malah membuat mereka berdua merasa lebih nyaman dengan pasangan saudara kembarnya dibandingkan pasangan mereka sendiri?

Apa yang akan terjadi selanjutnya jika para kekasih dari Alena dan Alesha tahu tentang ini? Ikuti kisah seru dan kocak dari sepasang gadis kembar yang berhasil membuat mereka berdua jadi primadona kampus kuning itu.

***

chap-preview
Free preview
BLURB
(Spin off I’m not Her #book4 ) Alena dan Alesha merupakan sepasang gadis kembar cantik yang lahir dari keluarga kaya raya dan tidak pernah hidup serba kekurangan. Sejak kecil mengikuti dinas sang ayah yang bekerja sebagai Duta Besar Indonesia untuk Swiss dan beberapa negara di Eropa. Berada di luar negeri sampai lulus SMA di Jerman sebagai negara terakhir yang menjadi tempat dinas ayah si gadis kembar. Itu sebelum sang ayah, Abiyasa pensiun dari dunia politik dan pemerintahan yang telah digeluti sekitar 20 tahun ini. Ketika hendak memasuki jenjang perkuliahan, Alena dan Alesha sekeluarga pulang ke kampung halaman di Jakarta. Karena sudah belasan tahun tinggal dan sekolah di luar negeri, maka si kembar memutuskan untuk ingin mencicipi menjadi mahasiswi di Universitas Indonesia. Efek bosan mengenyam pendidikan di negara lain sejak kecil. Kehidupan sebagai mahasiswi baru di Jakarta pun dimulai. Mulai dari adaptasi hingga terjadi kisah-kisah menyenangkan, tak terduga, dan menegangkan selama menjadi mahasiswi baru. Termasuk dalam hal cinta yang dirasakan keduanya. Beberapa kali Alena dan Alesha pernah saling bertukar posisi atau tempat demi hal-hal mendesak. Tak terkecuali dalam hal menghabiskan waktu bersama kekasih masing-masing. Namun apa jadinya jika hal tersebut malah membuat mereka berdua merasa lebih nyaman dengan pasangan saudara kembarnya dibandingkan pasangan mereka sendiri? Apa yang akan terjadi selanjutnya jika para kekasih dari Alena dan Alesha tahu tentang ini? Ikuti kisah seru dan kocak dari sepasang gadis kembar yang berhasil membuat mereka berdua jadi primadona kampus kuning itu. *** #Notes: Hai readers, ketemu lagi sama cerita spin off I’m not Her yang menceritakan ttg anak kembar Aliska - Abiyasa. Cerita ini romance comedy ya. Rate 16+. Tap ❤️ cerita ini ya. Tunggu update babnya. Makasih

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
189.6K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.7K
bc

My Secret Little Wife

read
96.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.9K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook