bc

MY BOYFRIEND IS A PLAYBOY.

book_age18+
1.6K
FOLLOW
42.8K
READ
sex
playboy
badboy
goodgirl
student
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Slow Update (21+)

Menjadi seorang playboy adalah hal yang salah, tetapi Ranjiel tetap melakukan hal tersebut. Ia memiliki seorang pacar resmi, dan banyak selir dalam hidupnya.

“Anjiel, Yaya nggak masalah kok kalo Anjiel punya banyak pacar dan gebetan. Yaya tau, Cuma Yaya cewek yang Anjiel sayang.”

Sedangkan pacar resmi Ranjiel benar-benar seorang cewek manja yang tidak mempersalahkan sikap Ranjiel. Kazelia Liem sangat mencintai Ranjiel, ia bahkan rela berbagi pacar dengan cewek lain.

“Babang Anjiel nggak akan sentuh Dedek Yaya. Babang Anjiel bakalan jaga Dedek Yaya, ingat ... Cuma Dedek Yaya yang pantas, selamanya juga nggak akan berubah.”

chap-preview
Free preview
PROLOG
   Ranjiel Kiandra Putra, cowok playboy nan badboy yang sering ngancurin perasaan cewek-cewek dari SMP. Punya banyak fans, selir, dan cuma punya satu cewek yang paling dia sayang.    “Babang Anjiel ... Dedek Yaya capek!”    “Dedek Yaya, gitu aja udah capek, gimana kalo Babang Anjiel ajak kuda-kudaan?”    “Kapan sih, lo berenti mikirin hal-hal m***m?”      Kazelia Liem, pacar Ranjiel. Cewek cantik, punya rambut panjang, dan bagian d**a yang lumayan berisi. Mereka pacaran dari SMP, dan sekarang mereka juga masuk ke sekolah yang sama.    “Gue cowok normal njir, lo nggak ucap sukur gitu gue m***m gini?”    “Idih! Jijik gue, jijik!”    “Dedek Yaya, kalo ninggalin Babang Anjiel harus kasi jatah loh.”    “Serah lo aja, Anjeli!” seru Lia kesal.    Ranjiel Kiandra Putra dan Kazelia Liem. Mereka pasangan paling serasi selama ini, membuat siapa saja iri, tetapi juga banyak pendukung hubungan mereka.    Mereka berteman dengan dengan empat orang cewek, empat orang cowok dengan sebutan mereka sejak SMP sebagai GAS, Geng Anak Setan.    GAS sendiri sudah terkenal di seluruh sekolah yang ada di seluruh pulau Jawa atau juga pulau lainnya. Siapa yang tidak kenal dengan anggota Gas yang mewakili dari kejeniusan beberapa mata pelajaran. Apalagi semua anggota GAS sering menjuarai ekskul yang mereka pilih di SMP sampai tingkat internasional, ditambah orangtua mereka yang tajir melintir. Kekurangan mereka hanya satu, badungnya GAS yang sering bikin nyeri kepala.    Tidak ada ketua di antara mereka, mereka hanya saling bersahabat satu sama lain walaupun berbeda kelas, ekskul, bahkan jurusan. Tujuan mereka bergabung hanya satu, menikmati masa muda sebelum datang masa tua. Kumpulan para badboy dan badgirl yang sayangnya terlalu jenius sampai kakak kelas pun nggak ada yang berani cari musuh anggota GAS.    Saling memiliki kisah cinta yang di umbar-umbar, dan pergaulan bebas yang minta dihajar. Tetapi satu hal yang benar-benar Ranjiel jaga selama ini.    “Dedek Yaya, Babang Anjiel nggak akan buka perawan Dedek Yaya sampe acara nikah kita!”    Pletak ...    “Anjeli, bisa nggak lo jangan ribut depan gerbang sekolah?”    “Nenek Tuti, jangan deket-deket gue, entar jeleknya nular.”    Tuti adalah cewek yang paling dimusuhi anggota GAS sejak SMP, dan Tuti selalu sok dekat dengan Ranjiel.    “Tunggu aja, tunggu gue nemu rahasia lo, Tuti!”   

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Call Girl Contract

read
323.1K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Rewind Our Time

read
161.6K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

HYPER!

read
559.1K
bc

Crazy Maid ( INDONESIA )

read
206.6K
bc

Playboy Tanggung Dan Cewek Gesrek

read
462.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook