bc

Abrianna

book_age18+
29.1K
FOLLOW
218.3K
READ
sex
contract marriage
one-night stand
fated
second chance
arrogant
goodgirl
CEO
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

WARNING!!!

CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA! YANG DIBAWAH UMUR HARAP MINGGIR!

NOTE : GANTI JUDUL MENJADI ‘ABRIANNA’ JUDUL LAMA ‘UNKNOWN WOMAN’

Kejadian satu malam itu benar-benar menjadi sebuah mimpi buruk bagi Adam. Ia tidak menyangka jika wanita yang ia tiduri itu akan berakhir mengandung darah dagingnya. Astaga! Adam bahkan tidak mengenal siapa wanita antah berantah itu, tapi kedua orang tuanya justru memaksanya bertanggung jawab dengan menikahi wanita itu.

Demi Tuhan! Adam tidak pernah berpikir jika ia akan menikah dikeadaan seperti ini. Terlebih lagi ia masih memiliki hubungan dengan Calla, kekasihnya yang selalu ada untuknya selama 2 tahun belakangan.

chap-preview
Free preview
P R O L O G
Pagi itu, setelah keluar dari kamar mandi dengan keadaan lebih segar, Adam menghentikan langkahnya untuk menatap wanita asing yang masih terbaring diranjang hotel dengan keadaan berantakan. Ia kemudian mendekat, menarik selimut hingga d**a wanita itu. Adam bisa melihat bekas kemerahan di sekitar leher wanita itu, membuat Adam seketika berdecih dan langsung membangunkan wanita itu dengan mengguncang bahunya. "Hei, bangun!" Perlahan wanita itu menggeliat, membuka matanya perlahan dan sontak menarik selimut untuk menutupi dadanya saat sadar dengan kondisinya. "Kau siapa?!" Ia menatap tubuhnya yang ada dibalik selimut dan wajahnya memucat. "Ap-apa yang sudah terjadi?" Adam menaikan satu alisnya, bingung dengan reaksi wanita di depannya ini. "Kenapa reaksimu seperti terkejut?" Adam berjalan ke arah meja, mengambil dompet dan mengeluarkan beberapa lembar uang. Ia melemparkan uang itu ke ranjang. "Ambil itu sebagai imbalan karena kau sudah memuaskanku." "Tapi aku bukan—" "Uangnya kurang?" Adam mengeluarkan kembali uangnya dan melemparnya ke ranjang lagi. "Kupikir itu jumlah yang besar untuk satu malam," "Aku bukan pelacur." Wanita itu melirih dengan mata berkaca-kaca menatap Adam. "Jangan bercanda! Kau justru menikmatinya semalam. Dan ingat, kau yang pertama kali menggodaku." Wanita itu hanya diam lalu terisak pelan. "Tolong tinggalkan aku sendiri," Adam mendengus. "Tanpa kau suruh pun aku sudah akan pergi." Ia mengambil barang-barangnya dan berlalu keluar kamar hotel. Tapi sebelum benar-benar keluar, Adam sempat mendengar tangisan lirih wanita itu, hanya saja ia tidak terlalu peduli.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Turun Ranjang

read
578.5K
bc

LAUT DALAM 21+

read
288.6K
bc

I Love You Dad

read
282.4K
bc

HYPER!

read
554.8K
bc

Bridesmaid on Duty

read
161.8K
bc

Bastard My Ex Husband

read
382.9K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
221.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook