bc

siapa jodoh ku

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
tragedy
like
intro-logo
Blurb

aku merasa malu pada semua teman dan semua orang karena cuma diri ku yang belom dapatkan jodoh. aku bingung juga dengan keluarga ku dan kakakku semuanya tak ada yang mendukung keinginan ku untuk menikah. mengapa aku terlahir di keluarga yang salah bagiku, tapi siapa yang mau ku salahkan apakah Tuhan apakah diriku sendiri namun tetap tak ada jawaban baik dari Tuhan maupun manusia.

aku merasa dilahirkan ada lima hal yang membuat aku tak ingin hidup didunia ini

pertama yaitu dilahirkan kedunia dikeluarga yang tak ku inginkan. kedua

aku kehilangan seorang ayah. ketiga aku tak laku laku, keempat sulit mencari tempat mengadu, kelima iri dengan keluarga lain baik segi dukungan moral maupun masa depan.

kalau saja bunuh diri ga berdosa besar mungkin aku telah tiada didunia ini bukannya putus asa tapi ada yang bisa kudapat kan yang sesuai keinginan ku semua hanya diluar keinginan ku. oh Tuhan

mengapa engkau ciptakan aku seperti ini apa salahnya aku padaMu Tuhan. perjanjian macam apa yang engkau berikan padaku dulu hingga cobaan hidup ku lebih berat daripada orang lain. bagiku aku lah penerima cobaan berat didunia ini tak mungkin ada yang lebih dariku.

entah bagaimana pun aku lari dari takdir ini tetap saja aku ga bisa lari dari takdir, ya takdir memang kejam bagiku lebih kejam daripada neraka. meminta petunjuk pada Tuhan bagiku tak artinya tetap saja hidup ku tak ada perubahan bagiku sama saja. tetap Tuhan hanya dia jadi penonton dikala aku menderita ini. kelima penderitaan ku Siapakah yang mampu melenyapkan nya. Tuhan sekalipun juga tak mau, entah pada siapa aku meminta tetap sama saja. tapi aku hanya bisa menerima lima tikaman penderitaan ku sampai ku mati.

chap-preview
Free preview
part 2
aku cuma bisa berharap agar bisa kelima penderitaan ku hilang sekejap. andaikan Tuhan menghapus semua penderitaan ku bagiku itu hadiah terbesar bagiku lebih dari pada Tuhan berikan aku yang lain. hidup ini sangat memalukan bila tak menikah apa lagi melihat setiap hari semua manusia berpasang-pasangan. kenapa aku tidak? apakah tak boleh oh Tuhan aku menikah, apakah tak boleh aku punya anak. lantas untuk apa aku hidup, apa aku ini manusia atau bukan. mengapa takdir ku berbeda dari manusia lainnya. perjalanan hidupku masih panjang semakin panjang juga hidup ku yang menderita yang harus kulalui. apalagi ditambah ada makluk gaib yang tak tau malu menumpang hidup dalam tubuhku, kerjaannya cuma numpang makan seperti manusia tapi tak berguna sama sekali. entah kenapa? ada makluk gaib ada dalam tubuhku yang bikin penasaran kapan dia masuk ke tubuhku sampai saat ini belum ada jawaban sama sekali. aku juga bingung kenapa tak ada yang mau nikah sama aku. sebenarnya apa yang salah dengan ku, apakah masa lalu yang telah kuperbuat ada dosa besar atau memang aku ini bukan cowok ganteng. semua cewek takut sama aku tak tau apa penyebab nya. kalau memang manusia diciptakan berpasang-pasangan lantas siapa jodohku siapa dia yang mau sama aku. dimana dia sekarang, seperti apa wajahnya, mengapa dia ga datang, aku mencari kemana mana mulai dari batam, kalimantan, pulau Jawa ga ketemu, lantas siapa dia, tida Aaaaa aaaa k aku ingin berteriak agar aku bisa melepaskan karma ini. aku ga tau penyebab jodoh ku tak datang minta pada Tuhan sudah, baca al-quran sudah, dicari sudah tapi hasilnya nihil ga ada hasil nya. hari ini adalah hari dimana aku menulis kisah nyata bagiku bukan rekayasa inilah realita kehidupan ku. yang kutuliskan dalam sebuah novel ini. agar aku bisa membacanya kelak saat aku mati nanti. hari ini aku hanya bisa bicara dengan cerita ku ini agar hatiku bisa tenang, kutulis cerita ini untuk membuang semua yang kupendam dalam hati dan juga apa yang kurasakan saat ini, aku tak peduli jika tak ada yang mau mendengar ceritaku tapi bagiku cukup tulisan ini yang jadi saksi betapa kejamnya takdir ku

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Fated to the White Wolf: Book 1 The Lotus Pack series

read
2.6K
bc

The Mysterious Wealthy Son-in-Law

read
2.0K
bc

Just a number

read
3.8K
bc

God of War Dad

read
1.4K
bc

PROMISE of a blue wolf

read
1.2K
bc

Redemption of War God

read
1.2K
bc

Island of Enchantment

read
2.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook