bc

Samuel

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
HE
doctor
sweet
bisexual
city
secrets
tricky
like
intro-logo
Blurb

Yemima

Nama panggilannya Yema, seorang mantan prajurit militer, Yema pernah bertugas di sebuah divisi penyamaran yang khusus menangani penyelundupan senjata api lintas negara, tapi pada akhirnya Yema memilih untuk melepas mimpinya mengabdi kepada negeri yang sangat dia cinta dan banggakan karena tekanan yang datang bertubi-tubi dalam pekerjaannya.

Patriarki dan hierarki masih gencar Yema rasakan, membuatnya sangat yakin ego lelaki akan selalu terusik, jika seorang perempuan menduduki posisi yang lebih tinggi dari mereka.

Kelelahan batin yang terus Yema rasakan menjadi salah satu alasan yang dijadikan Yema untuk pergi, kembali pulang ke kampung halaman yang telah lama dia rindukan, merawat orang yang telah mengasuhnya sejak kecil, semenjak ditinggalkan oleh kedua orang tuanya.

Samuel.

Sama adalah seorang mantan petarung MMA yang harus mengubur impiannya dalam-dalam dan memilih menjadi seorang dokter.

Samuel adalah dokter sukses yang sangat terkenal, bukan hanya karena kemampuannya tapi juga ketampanan yang dia dapat dari sang ayah, membuat banyak mata tertarik padanya, namun, sebuah kecelakaan tragis yang berakhir dengan Samuel harus kehilangan kemampuannya untuk bisa berdiri di atas kedua kakinya, membuat Samuel yang ramah berubah 180⁰.

Samuel memilih menutup semua akses dalam dirinya, dia bangun pagar tinggi dari semua orang yang dulu begitu mengaguminya.

Pertemuan Yema dan Samuel bukanlah sebuah kebetulan, bagi Yema itu adalah sebuah misi balas budi, sementara bagi Samuel pertemuan itu seperti takdir yang telah lama dia harapkan untuk segera datang dan terbebas dari belenggu yang sekian lama Samuel rasakan.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.9K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.7K
bc

My Secret Little Wife

read
96.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.6K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook