bc

MY NAUGHTY HUSBAND

book_age18+
1.1K
FOLLOW
22.5K
READ
possessive
family
forced
goodgirl
drama
bxg
city
enimies to lovers
wife
husband
like
intro-logo
Blurb

Kehadiran cinta pertama membuat semua kebahagiaan mereka kacau, apalagi cinta pertama sang suami begitu dekat dengan anak semata wayangnya.

Geisha hanya bisa menahan rasa sakit, ia kemudian meredam semuanya dengan cara diam.

Namun, semakin hari ... semuanya semakin berubah. Puncaknya ada pada hari itu, di saat Geisha mendapati kiriman paket misterius.

chap-preview
Free preview
P R O L O G
“Bunda ... tadi ketemu ama temennya Ayah loh. Terus temennya Ayah bilang kalo Cyra mirip banget sama Ayah.” Geisha yang sedang menyiapkan makan malam menatap putrinya yang baru saja datang ke dapur, ia tersenyum. “Ketemunya di mana, Sayang? Kok kayaknya sayangnya Bunda seneng banget?” Cyra yang mendengar pertanyaan ibunya kemudian duduk, ia melipat tangannya di atas meja, dan mengayunkan kakinya. “Tadi loh, Bun. Pas ikut sama Ayah ke kantor. Terus yah, ada temennya Ayah yang dateng. Nah, dia ajakin Cyra main di luar, kan Ayah ada rapat.” Geisha yang mendengar ucapan putrinya hanya bisa tersenyum, memang sudah biasa jika teman-teman suaminya berkunjung ke kantor dan bertemu dengan putrinya. Cyra juga sering mengikuti ayahnya, dan itu semua juga karena Barton yang tak ingin berpisah lama dari anak mereka. Cyra Krissania Audinson, putri pertama dari pernikahan mereka, dan merupakan satu-satunya anak yang bisa Geisha berikan untuk Barton, suaminya. Geisha memiliki rahim yang kurang subur, ia juga sangat sulit untuk kembali mengandung. Cyra baru saja masuk ke sekolah dasar, dan Geisha yang benar-benar overprotektif dengan kesehatan anaknya meminta sang suami untuk menggunakan jasa Homeschooling. Ia hanya tak ingin mengambil risiko, apalagi Cyra pernah menjadi korban penculikan saat usianya empat tahun. “Siapa nama temennya Ayah? Biasanya sih Bunda kenal ama mereka.” Geisha sengaja menanyakan nama teman suaminya yang Cyra maksud, karena teman suaminya juga orang yang pasti berteman dengannya. “Enggg ... siapa ya, Cyra lupa, Bun. Bentar yah ... Cyra tanya sama Ayah.” Gadis kecil berusia enam tahun itu segera turun dari kursi, ia keluar dari ruangan itu dan menuju ke ruangan kerja ayahnya. Sedangkan Geisha yang melihat tingkah anaknya hanya bisa tersenyum, wanita itu melanjutkan acara masalnya. Ia hanya tinggal membuat sop kesukaan suaminya, setelah itu semuanya akan selesai. “Jarang-jarang Cyra suka ama temennya Ayah, siapa sih. Kok jadi penasaran gini ya?” gumam Geisha.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

SEXY LITTLE SISTER (Bahasa Indonesia)

read
308.4K
bc

Nafsu Sang CEO [BAHASA INDONESIA/ON GOING]

read
885.6K
bc

Yes Daddy?

read
798.7K
bc

Call Girl Contract

read
326.0K
bc

Rewind Our Time

read
161.6K
bc

HOT NIGHT

read
607.1K
bc

SEXRETARY

read
2.1M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook