914
VISITORS
60

ABOUT ME

Saya adalah seorang wanita yang menyukai keindahan kata-kata yang tidak pernah berhenti untuk membubuhkan kata-kata itu di atas kertas. I'm the woman who's always loved to make stories... Chasing what no one else can ever chase is a very difficult thing, but I really want to do and I can do It! Want to talk and getting touch with me, just follow me: IG : xx_ay1004 My Motto: This Too Shall Pass Away (Hear by Wonpil Day6) and life is C between B and D (By Jean-Paul) dan I don’t wanna be a Shadow, His Will Be Done and I Will Show You (By Me)

ABOUT ME

Saya adalah seorang wanita yang menyukai keindahan kata-kata yang tidak pernah berhenti untuk membubuhkan kata-kata itu di atas kertas. I'm the woman who's always loved to make stories... Chasing what no one else can ever chase is a very difficult thing, but I really want to do and I can do It! Want to talk and getting touch with me, just follow me: IG : xx_ay1004 My Motto: This Too Shall Pass Away (Hear by Wonpil Day6) and life is C between B and D (By Jean-Paul) dan I don’t wanna be a Shadow, His Will Be Done and I Will Show You (By Me)
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Ay

The truth of Regnum

The truth of Regnum

1.675K Reads

(Looking for a Lost King) “aku bukanlah calon Raja yang pantas untuk menduduki singgasana, karena aku tidaklah sempurna” Itu adalah kata yang dipegang teguh oleh Pangeran terakhir dari Kerajaan Valens, Ilyash Muller. Sebenarnya ia bukanlah Pangeran terakhir yang ada di dalam Kerajaan Valens, sang Kakak, Vernom Muller yang seharusnya menduduki tahta Kerajaan pun mundur setelah ia nyaris tewas di dalam medan perang yang mengakibatkan trauma berkepanjangan, dan memutuskan untuk berkelana. Sang Paman, Rainer Muller yang seharusnya bisa menjadi Raja selanjutnya pun tidak diperkenankan dan dikurung selamanya di dalam sebuah kamar karena pelanggaran yang tidak pernah di sebar luaskan alasannya. Akibatnya, Ilyash Muller lah yang diharapkan bisa menjadi seorang penerus yang akan menduduki singgasana kerajaan, meski sang Raja sendiri belum menobatkan sang Pangeran di atas altar kerajaan. Satu malam, ketika Ilyash tengah membaca buku di perpustakaan kerajaan bersama Adalard sang pelindung, secara tidak sengaja Ilyash menjatuhkan satu buku hitam dengan judul Arb Muller. Penasaran dengan nama itu, Ilyash pun membacanya dan mendapati fakta bahwa Arb Muller adalah kakak pertama darinya yang pergi bahkan sebelum Ilyash lahir. Banyak sekali kejanggalan yang ditemukan oleh Ilyash di dalam Kerajaan tempat ia tinggal, karena ia rasa banyak sekali hal yang disembunyikan oleh sang Raja kepadanya. Sebuah ide gila pun muncul ketika Ilyash memutuskan untuk mencari sang Pangeran yang terbuang dan mencari kebenaran dari Kerajaan di Negerinya sendiri. Bersamaan dengan Adalard, ia pun berkelana secara diam-diam menggunakan portal untuk mencari keberadaan Arb Muller. Apa yang sebenarnya disembunyikan oleh Kerajaan Valens dan juga sang Raja? Dan bagaimana kisah perjalanan Ilyash dalam mencari sang Pangeran yang terbuang dan mencari kebenaran kisah Kerajaan?

Updated at

Read
Help : They Won't Stop

Help : They Won't Stop

247 Reads

[Warning, bacaan ini hanya untuk anak 18 tahun ke atas] Mengisahkan tentang Adam, seorang lelaki yang berprofesi sebagai Dispatcher 911 atau operator dari jasa panggilan darurat yang kembali di hantui oleh mimpi buruk satu tahun setelah kejadian ia membantu seorang lelaki bernama Joshua Hilmer. Adam membantunya untuk sembuh dari rasa ketakutannya akan sesuatu hal yang bersangkutan dengan hal di luar akal sehat manusia yaitu penyihir yang berwujud anak kecil bernama Sarah. Berawal dari ia kembali mendapat panggilan dari kekasih temannya bernama Ingrid, mengabarkan jika ada dua anak yang terjatuh dari lantai 13 seberang apartemennya. Yang kemudian membuat Ingrid diikuti oleh banyak sekali mimpi buruk hingga mendatangkan beberapa kematian tidak wajar kepada orang terdekat Ingrid, hal itu tentu saja mengguncang kehidupan dan ketentraman dari wanita tersebut. Tidak tega melihatnya terguncang, membuat Adam memutuskan untuk kembali mengusut kasus yang dialami oleh Ingrid dengan cara mencocokan semua hal yang Ingrid alami dengan lelaki yang pernah ia bantu sebelumnya, Joshua Hilmer. Apa yang sebenarnya terjadi?? Apa sangkutannya Ingrid dengan Joshua? Bagaimanakah caranya Adam dan Ingrid menghentikan mimpi buruk itu? Apakah Sarah yang mendalangi semua ini?

Updated at

Read
The Regnum : The Last Name of Arb

The Regnum : The Last Name of Arb

5 Reads

‘Aku merasa berbeda, aku bukan lah mereka yang menghalalkan hal k**i hanya untuk mendapatkan kekuatan suci.’ - Arb Penolakan Arb terhadap Tradisi Reaglest, membuatnya terusir dari Kerajaan. Arb bertekad untuk mendapatkan kekuatan suci dengan caranya sendiri, namun ia malah mendapati jika dirinya bukan lah keturunan dari Joseph Muller, sang leluhur. Arb mengetahui bahwa Joseph telah banyak melakukan kerusakan, perjanjian serta penyegelan monster yang nantinya akan menyebabkan kerugian serta kehancuran bagi banyak Kerajaan. Yang tentu saja hal itu tidak bisa dibiarkan oleh Arb. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang diinginkan oleh Joseph Muller hingga membuat banyak kerusakan yang akan merugikan Kerajaan lain? Siapa leluhur dari Arb yang sesungguhnya?

Updated at

Read
Langit Miring

Langit Miring

19 Reads

[Warning, bacaan ini hanya untuk anak 18 tahun ke atas] Di kala bumi yang seharusnya menjadi dataran kita saat itu, berbalik menjadi langit yang terlihat amat menyeramkan. Di saat langit menjadi miring, banyak orang yang bertanya apa yang terjadi pada saat itu? Apakah ini merupakan tanda dari akhir dunia? Banyak keraguan dan ketakutan, sekaligus perasaan penasaran yang mereka rasakan ketika melihat bumi tepat berada di atasnya. Seolah memperlihatkan sebuah cermin raksasa, sehingga dapat dengan jelas melihat lautan dan daratan yang begitu indah namun mencekam. Kala itu siang berubah menjadi gelap, dan lampu-lampu bahkan tidak bisa berfungsi untuk menerangi dataran yang mereka pijaki saat itu, sehingga mereka hanya bisa menunggu, menunggu sesuatu yang datang tanpa mereka sadari. Peradaban manusia benar-benar berkurang karenanya dan satu-satunya cara adalah mencari sisanya dan berupaya untuk memperkembang biakan umat manusia agar tetap bertahan. Brian adalah salah satu ketua dari tim rescue yang dikerahkan untuk memusnahkan Moteng (Monster Peteng) atau dikenal sebagai Tenastrum, dan mencari umat manusia yang tersisa. SOP yang mereka pegang adalah "Membawa manusia muda yang sempurna dan membunuh yang tua dan yang cacat karena tidak berpotensi bagi HPB(Human Protection Building)" Apa yang sebenarnya terjadi? Ke mana perginya kemanusiaan saat itu?

Updated at

Read
The Prosecutor, The Magic, and The Archer : End War of Amideth.

The Prosecutor, The Magic, and The Archer : End War of Amideth.

3 Reads

Rico adalah seorang anak yang biasa saja, ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya ia seseorang yang memiliki darah sang legenda panah di dunia Amideth, dunia yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya. Namun ia mengetahuinya setelah Carther salah satu penghuni Amideth menjelaskannya dan mengatakan bahwa mereka membutuhkan Rico dan sang ayah untuk memerangi kaum Glogs yang dengan berani menculik salah satu anak dari kaum Wit yang diyakini bisa memulihkan kembali kehancuran yang diakibatkan oleh kaum Glogs saat itu. Pada awalnya, Rico tidak meyakini cerita Carther, namun setelah ia bertemu dengan sang jaksa di dalam mimpinya dan mendengar langsung kisah Dunia Amideth dari sang Ayah, Rico pun memutuskan untuk membantu Carther menjatuhkan kaum Glogs di Amideth. Bagaimanakah kisah perjalanan Rico untuk membantu Kaum-kaum yang menaruh harapan besar kepada dirinya? Akankah ia dan Carther berhasil menyelamatkan seorang keturunan Wit yang kuat itu? Apakah Mereka berhasil memenangkan perang besar yang terjadi di Amideth?

Updated at

Read
Surreal

Surreal

118 Reads

Marta dan Yuna adalah dua sahabat baik yang tinggal di Heaven Town pada tahun 2075. Semua berjalan dengan sangat baik, hingga satu waktu Marta melihat bahwa Yuna tengah merenung memikirkan cerita sang kakek mengenai sepupu dekatnya Park Woojin, yang meninggal kecelakaan di usia 18. Tidak tega melihat sang kakek yang terlihat sedih, membuat Yuna memutuskan untuk menyelamatkan Woojin. Namun karena adanya peraturan pengembara waktu, membuat Yuna tidak bisa melakukannya. Sedangkan Marta masuk dalam kriteria itu dan akhirnya Marta pergi ke tahun 2015. Tinggal cukup lama dan mengawasi Woojin setiap harinya, membuat Marta mulai merasakan aura dari Woojin yang sangat besar, dan Marta pun mendadak jatuh cinta. Persyaratan-persyaratan pengembara sangat membatasi gerak-gerik Marta dalam menyelamatkan Woojin, pada akhirnya Marta menghadapi dua situasi yang memberatkannya, antara harus mengikuti protokol atau bertindak ilegal untuk menyelamatkan nyawa Woojin. Langkah mana yang akan Marta ambil dalam menyelamatkan Sepupu dari kakek temannya?? Apakah Marta berhasil menyelamatkan Woojin?

Updated at

Read
Escape

Escape

209 Reads

Apakah kau mengetahui sebuah rahasia yang disembunyikan oleh tetanggamu? Atau kah kau merasa ada yang aneh dari tetangga yang tidak pernah membalas sapaan mu meski kau berusaha untuk bersikap baik kepadanya?Aku mengetahuinya dan aku merasakannya. Sesuatu yang tidak pernah kau bayangkan seumur hidupmu dan tidak pernah kau duga sebelumnya, yang menyeret dirimu ke dalam sebuah momen yang sangat menakutkan dan sangat menyakitkan, hingga mendatangkan sebuah rasa trauma yang mendalam! Yang bisa kuberi tahu padamu, berhati-hati lah dengan orang yang ada di sekitar mu!

Updated at

Read
Help

Help

3.965K Reads

[WARNING, bacaan ini hanya untuk anak 18 tahun ke atas] Mengisahkan tentang seorang lelaki baik hati yang berprofesi sebagai seorang model yang benama Joshua. Yang pada akhirnya terjerat ke dalam sebuah permasalahan yang sebenarnya tidak berkaitan dengannya. Seorang anak bernama Sarah yang tinggal di Apartemen miliknyalah yang menjadi awal dari permasalahan yang dihadapi oleh Joshua. Bagaikan mimpi buruk yang selalu ia alami setiap harinya, ia harus menyaksikan satu persatu dari orang terdekatnya mati secara tidak wajar. Kecurigaan Joshua terhadap kematian yang tidak wajar itulah yang pada akhirnya membuat Joshua memilih untuk mencari tahu kebenaran yang terjadi di balik kematian orang-orang terdekatnya, dan juga asal-usul anak yang bernama Sarah yang saat itu menjadi incaran oleh Michael, Ayah sah dari Sarah. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa sangkutannya Sarah dengan kematian orang-orang terdekat dari Joshua?? Gambar: Eight Feet Under ++, Olivia Portley. Font : waiting for the sunrise, cutive mono, PicsArt.

Updated at

Read
Target

Target

560 Reads

Apa yang akan kalian lakukan, jika kalian mengalami hal buruk seperti yang kualami?? pernahkah kalian menjadi target dari pemerintahan yang salah? Tidak melakukan apa pun di sebuah Negeri yang baru saja kau pijaki, namun mereka menargetkan ku dan memburu ku untuk di bunuh hanya karena aku serupa dengan target mereka. Yang pada sejatinya, target mereka sudah mereka bunuh beberapa tahun yang lalu dan mereka menyadari hal itu. Membiarkan seorang istri dan anak kecil hidup tanpa adanya perlindungan dari sang suami sekaligus ayah. Inilah yang terjadi padaku, Namaku adalah Nathal Lee, seseorang yang berprofesi sebagai penyanyi, bersama dengan rekan-rekan kerjaku, yang pada akhirnya harus menghadapi pemerintahan dan menghindari para pembunuh bayaran, hanya karena rupaku yang menyerupai seorang ilmuan hebat yang mereka targetkan yang bernama Deco Miles.

Updated at

Read
Indonesia Zombie Virus

Indonesia Zombie Virus

806 Reads

Berkisah tentang Wabah yang tengah dialami oleh Bangsa Indonesia. wabah yang datang karena 3 bahan berbahaya yang tumpah dari sebuah kapal yang karam, yang kemudian mencemari sebagian laut di Indonesia dan menjadikan sebagian besar masyarakatnya menjadi sesosok zombie yang pintar. Edwin, Choki, Raya, Haris, Nauval dan Shiren harus berupaya untuk mencari tempat berlindung dan terus berlari dari para zombie yang menyerang. Gambar: RedFireLady, Zedge. Ay. Font: short stack, PicsArt.

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.