2.564K
VISITORS
115

ABOUT ME

Author TerGalau dan TerBaper <3 fb : Selma Mayla, Akemi Anzou Ig :@Kiranami_sheren Mau liat jadwal update ku? Akan aku Up di Fb dan Ig yaa.. Sebelum baca tap love, Follow,like dan Komen^^ Semoga suka dengan cerita ku :)) Senja,kamu dan langit semesta kan tetap menjadi satu untukku <3 Salam Saranghaeyoo ☺️

ABOUT ME

Author TerGalau dan TerBaper <3 fb : Selma Mayla, Akemi Anzou Ig :@Kiranami_sheren Mau liat jadwal update ku? Akan aku Up di Fb dan Ig yaa.. Sebelum baca tap love, Follow,like dan Komen^^ Semoga suka dengan cerita ku :)) Senja,kamu dan langit semesta kan tetap menjadi satu untukku <3 Salam Saranghaeyoo ☺️
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY May-Sheren

I Love You Mbok Ijah !

I Love You Mbok Ijah !

1.203K Reads

Boleh jadi sesuatu yang kita benci itu adalah hal yang terbaik untuk kita. Bisa juga hal yang kita sukai justru menjadi tombak kehancuran kita. "Mbok ya berat amat ngalahin gajah afrika kalau gini caranya. Lagian ada-ada aja malah nyusruk ke sawah." eluh Elo. "Ya suruh siapa tuh kerbau ngalangin jalan segala, emangnya itu jalan dibeli sama nenek moyangnya." gerutu Rayya dengan muka cemberut, membuat muka keriputnya bergoyang. "Bisa diem gak mbok, nurut aja apa kata gue, dikira gue gampang gitu dorong gerobaknya. Mana tu muka gak ada manis-manisnya, sepet yang ada." "Eh gue tuh artis bukan mbok-mbok, enak aja lu! Gini-gini gua artis papan atas ye," sewot Rayya. "Artis papan atas yang berubah jadi mbok-mbok sih iya." kekeh Elo. Rayya Farasya – artis metropolitan yang tengah naik daun– mengalami hal yang tidak terduga dalam hidupnya. Direcoki seorang fans bau tanah yang justru menjadi momok besar dalam sejarah hidupnya. Atau Jo, sang kekasih yang terlibat misi rahasia saat bersamanya. Juga Elo, siswa tersongong yang pernah ditemuinya. Bagaimanalah Rayya menghadapi kutukan si mbok yang membuatnya pusing tujuh keliling. Bayangkan, menjadi nenek-nenek di tengah karirnya yang cemerlang. Menyambangi pedesaan yang membuatnya hampir menyerah akan keadaan. Ikuti kisah Rayya dengan segala keruwetannya.

Updated at

Read
Prahara Cinta yang Salah

Prahara Cinta yang Salah

23 Reads

‘’Dear calon suamiku, aku tak meminta untukmu dalam kesempurnaan. Aku hanya ingin kita menyempurnaan semua bersama-sama meski aku hanyalah surga kedua’’. Soraya Aisyah Rihadatus Sholihaha – ‘’Dear Soraya, Aku tak pernah memintamu dalam menyempurnakanku. Aku hanya minta kau bersabar hingga waktu menguatkanmu tuk ada di sampingku’’. Rif’an Aufa Fatahillah – Aku , aku adalah seorang gadis sederhana yang berusaha menjadi yang terbaik. Hal terbaik yang hanya aku inginkan adalah memberi kebahagiaan untuk kedua orang tuaku. Selain itu aku memiliki impian untuk menjadi seorang istri yang baik untuk pria yang ku cintai. Alih-alih aku dapat menuju pelaminan dengan cepat ternyata waktu berkehendak lain padaku. Dia lagi-lagi memilihkanku untuk menunggunya. Menunggunya dari studi s2 nya di kairo. Hal itu sangat membuatku terpukul tapi aku tak ingin menghalangi langkahnya untuk menggapai impiannya. Aku memilih melapsnya tuk pergi s2 karena dalam hatiku selalu yakin padanya jika cintaku dan dia akan bersatu seiring waktu yang tepat. Tiga tahun aku menunggunya namun ia tak kunjung datang padaku. Aku sangat berharap dia untuk pulang tapi aku justru mendengar berita jika kau melanjutkan studimu lagi. Aku hanya bisa pasrah meski dalam hatiku kecewa. Aku kecewa karena usiaku yang semakin bertambah dan ayahandaku yang selalu memintaku untuk segera menikah. Ayahandaku terus sakit-sakitan karena mendengar perkataan tetanggaku yang selalu menjelekkanku. Aku terus berdoa hingga pada akhirnya takdir itu datang padaku. Datang bukan untuk menjadikanku istri pertama melainkan surga kedua untuk suami sahabatku sendiri. Dan semua berawal dari permintaan sahabatku untuk menjadikanku istri kedua dari suaminya. Takdir yang memilihku untuk menjadi surga kedua dalam prahara rumah tanggaku dan sahabatku. Apakah soraya mampu menghadapi semuanya?

Updated at

Read
Dear Xabiru My Lecturer

Dear Xabiru My Lecturer

3 Reads

‘’Ibarat kamu itu harus dikejar seperti masa depan. Dan sekarang aku mengejarmu untuk menjadikanmu masa depan untukku’’ - Xabiru Laksamana Dirgantara – ‘’Wahai dosenku bermimpilah untuk mendapatkanku karena aku tak akan mudah untuk didapatkan!’’ - Mustika Alina Intsana Dinandra – Mustika Alina Intsana Dinandra adalah seorang mahasiswa yang hangat diperbincangkan oleh para dosen. Ia diperbincangkan oleh para dosennya karena kasusnya yang tak kunjung menyelesaikan tugas akhir skripsinya. Kerap kali ia sering membuat dosen pembimbingnya mengundurkan diri dan menyerah untuk membimbingnya. Perangai dan sifatnya berubah semenjak terjadi pertengkaran di keluarganya. Tsana yang dahulunya mahasiswa teladan nan rajin kini berubah menjadi mahasiswa dengan predikat jelek di mata dosen. Xabiru Laksamana Dirgantara adalah Seorang dosen muda yang baru saja mendapatkan kerja di kampus Tsana. Baru saja ia menjadi dosen, Kini ia mendapatkan tugas baru yaitu menjadi seorang dosen pembimbing dari mahasiswa yang dikenal dan diperbincangkan oleh para dosen. Xabiru mendengar banyak informasi tentang mahasiswa tersebut dan ia merasa tertantang untuk menyelesaikan tugas dari sang dekan. Dengan tekad yang bulat ia membuat cara agar mahasiswa incarannya dapat mengerjakan tugas skripsinya. Namun Tsana adalah Tsana mahasiswi cerdik dengan segala cara untuk kabur dari kejaran Xabiru. Cara terakhir yang Xabiru bisa tawarkan pada Tsana adalah Xabiru akan memberi keuntungan untuk Tsana yaitu berupa sebuah permintaan yang akan Xabiru berikan padanya. Tsana mengambil kesempatan tersebut untuk mengusir Xabiru dari kampusnya. Tsana melakukan bimbingan skripsi dengan Xabiru dan saat ujian sidang akan berlangsung Tsana meminta janjinya pada Xabiru. Tsana yang awalnya berniat ingin mengusir Xabiru dari kampus ia justru meminta Xabiru menjadi suaminya. Hal itu ia lakukan demi permintaan pacarnya Angga. Hal apakah yang terjadi pada pilihan Tsana? MampukahTsana menjalani pilihannya? Akankah Xabiru menuruti permintaan Tsana untuk menjadi suaminya?

Updated at

Read
My Baby Model 2

My Baby Model 2

1.409K Reads

Squel Of My Baby Model Warning ⚠️ Jangan lupa vote, komen dan followw ?? Happy Reading ?? "Apakah rasa itu masih tersisa untukku lagi? Meski Jarak memilih kita tuk menjauh". - Rafael Aditya Al Malik - "Maafkan aku yang lebih memilih jarak. Namun jika sejatinya engkau Seseorang yang terbaik untuk diriku mungkin kita akan bertemu lagi". -Kirani Agista Hanindita - Sejati cinta harus memilih? Namun akankah sebuah perubahan dapat mengembalikan cinta kembali? Rafael Aditya Al Malik, Seorang Traineer serta Ceo pada sebuah Agensi model yang bernama Malik's Agency. Hidup hanya berdua dengan adiknya membuat dirinya harua berjuang hidup. Namun semua berbeda ketika dia menemukan seorang gadis yang dapat mengisi kehampaannya selama ini. Ya, dia bernama Kirani Agista Hanindiya. Seorang sahabat dari adiknya Sintiya El Malik. Semua berubah ketika perlahan ia mengenal gadisnya. Perjuangan Rafael yang memperjuangkan dan membuktikan cintanya pada Kirani berakhir pupus. Kirani yang terlanjur sakit karena segala fakta yang ia dapatkan memutuskan untuk memilih jarak diantara dirinya dan Rafael. Ia memilih untuk mengakhiri kontraknya dan berusaha melupakan Rafael dengan ikut ke luar negeri bersama saudari kembarnya yaitu Kirana Agatha Hanindita. Kepergian Kirani membuat Rafael berubah drastis. Segala tingkah lakunya diam dan kaku kembali. Dalam hatinya dirinya ingin merubah segala hal yang ada serta berusaha untuk mencari Kirani kembali. Akan kah Perubahan Diri Rafael membuat pertemuan kembali pada Gadisnya Kirani?

Updated at

Read
Dua Luka Satu Cinta

Dua Luka Satu Cinta

1 Reads

‘’Dear calon suamiku, aku tak meminta untukmu dalam kesempurnaan. Aku hanya ingin kita menyempurnaan semua bersama-sama meski aku hanyalah surga kedua’’. Soraya Aisyah Rihadatus Sholihaha – ‘’Dear Soraya, Aku tak pernah memintamu dalam menyempurnakanku. Aku hanya minta kau bersabar hingga waktu menguatkanmu tuk ada di sampingku’’. Rif’an Aufa Fatahillah – Aku , aku adalah seorang gadis sederhana yang berusaha menjadi yang terbaik. Hal terbaik yang hanya aku inginkan adalah memberi kebahagiaan untuk kedua orang tuaku. Selain itu aku memiliki impian untuk menjadi seorang istri yang baik untuk pria yang ku cintai. Alih-alih aku dapat menuju pelaminan dengan cepat ternyata waktu berkehendak lain padaku. Dia lagi-lagi memilihkanku untuk menunggunya. Menunggunya dari studi s2 nya di kairo. Hal itu sangat membuatku terpukul tapi aku tak ingin menghalangi langkahnya untuk menggapai impiannya. Aku memilih melapsnya tuk pergi s2 karena dalam hatiku selalu yakin padanya jika cintaku dan dia akan bersatu seiring waktu yang tepat. Tiga tahun aku menunggunya namun ia tak kunjung datang padaku. Aku sangat berharap dia untuk pulang tapi aku justru mendengar berita jika kau melanjutkan studimu lagi. Aku hanya bisa pasrah meski dalam hatiku kecewa. Aku kecewa karena usiaku yang semakin bertambah dan ayahandaku yang selalu memintaku untuk segera menikah. Ayahandaku terus sakit-sakitan karena mendengar perkataan tetanggaku yang selalu menjelekkanku. Aku terus berdoa hingga pada akhirnya takdir itu datang padaku. Datang bukan untuk menjadikanku istri pertama melainkan surga kedua untuk suami sahabatku sendiri. Dan semua berawal dari permintaan sahabatku untuk menjadikanku istri kedua dari suaminya. Takdir yang memilihku untuk menjadi surga kedua dalam prahara rumah tanggaku dan sahabatku. Apakah soraya mampu menghadapi semuanya?

Updated at

Read
You're My Queen

You're My Queen

5.388K Reads

"Apapun tentangmu.. Akan ku buat kau terpesona dan jatuh hati kepadaku!!! Because you're Only My Queen.. ". -Rendi Raditya- "Sebagaimana pun kau menjebakku tak akan pernah mungkin kau mendapatkanku! Because Iam a Queen..! ". -Queen Maudi Aprillia Maesaroh- Terjebak pada sebuah angan serta rasa yang saling tak diungkapkan. Terlebih karena terjebak pada seorang pemuda yang sangat menyebalkan. Apa niat di balik semua yang dilakukan pada queen? "Jelasin mau lu apa!". "Gua mau lu! Lu jadi milik gua bukan orang lain!". "Kenapa harus gue?!". "Because you are different from another girl bebih". "Lepasin gua! ahh sakitt kakk ren..". "Kau akan terbiasa dengan semua sayang!". Masa putih abu-abu adalah masa yang tak bisa kita lupakan. Tentang kekonyolan saat dengan teman, kenakalan, kejahilan, kebersamaan dan Cinta monyet seorang siswa. Maudi aprilia, seorang gadis yang bertemu dengan Rendi Raditya. seorang ketua osis dan pemuda tampan yang menjadi sorot mata kaum hawa. Hingga waktu mempertemukan mereka. Bersama Agista, Nea, Brisia, dan Dandi ia menjalani masa remaja dengan mereka. Lika-liku pun membuat mereka memahami bahwa masa remaja dengan mereka. Lika-liku pun membuat mereka memahami bahwa masa remaja adalah wadah kau menatap kesadaran diri dalam memahami apa arti remaja yang benar. Namun apakah queen berhasil menjalani masa putih abu-abu dalam kurungan pemuda itu

Updated at

Read
Mission Of Mantan

Mission Of Mantan

1.058K Reads

‘’Dahulu memang aku menjadi masa lalumu namun sekarang kamu adalah masa depanku‘’ -Alfa Angga Rein Sagara- ''Semesta kadang kalanya tak hanya berputar pada satu waktu tapi cukup sekarang aku tak ingin beriringan masa lalu lagi, karena bagiku kamu hanyalah masa laluku'' -Diajeng Meyrindu Anggita Dewi - Sebuah kisah persahabatan yang memiliki sebuah misi menyatukan mantan kembali. Diajeng meyrindu ,Maudina, Revita, Daisy dan Neysya memiliki sejuta kisah mantan masa lalu cinta mereka. Pershabatan mereka sangat kuat dan erat. Suka duka mereka hadapi bersama hingga pada suatu ketika ketiga sahabatnya bernostalgia tentang kisah cinta masa lalu mereka. Seseorang yang pernah menjadi cinta pertama mereka yang kini menjadi mantan. Rindu melontarkan sebuah kata yang merubah semua menjadi nyata. Ketiga sahabatnya selalu menyangkal perasaan sayang yang masih ada untuk mantanya. Dan mereka masih menyembunyikan rasa kangen pada mantannya. Meski semua telah lalu namun rasa masih terbendung menjadi lautan ‘’Rindu’’. Perbincangan yang rindu katakan telah berubah menjadi kenyataan. Ketiga sahabatnya bertemu kembali dengan masa lalunya. Pertemuan tak tersangka menyebakan perasaan cinta kembali bersemi. Pertemuan yang membuat Rindu dan Dina melakukan sebuah misi yaitu ‘’Mission of Mantan” (Misi Menyatukan sahabatnya dengan Mantannya kembali). Ketika misi yang Rindu dan Dina lakukan telah usai kini dirinya dihadapkan pada pertemuan yang tak ia inginkan. Pertemuan dengan sosok di masa lalunya Alfa Angga Rein Sagara. Masa lalu yang sangat dibencinya dimana ia harus kehilangan bunda yang disayanginya selamanya. Dan hidup sebatang kara dalam perjuangan menyingkirkan pikirannya perihal masa lalunya. Hidup yang ia jalani dengan susah payah akhirnya dapat ia lakukan. Rindu, seorang gadis berparas cantik nan sederhana yang berusaha melupakan masa lalu kini namun alam semesta berkata lain. Ya, dirinya dihadapkan pada kenyaataan jika masa lalu kini menjadi masa depannya.

Updated at

Read
Ara Rey's Love Story

Ara Rey's Love Story

61 Reads

18+🔥⚠️ Squel ke-3 My Baby Model "Sejauh apapun jarakmu aku akan tetap mengejarmu meski kau tak pernah mencintaiku. Karena inilah caraku mencintaimu ". - Danial Rareyndra - "Kenapa kau terus memberikan cinta untukku? sedangkan aku tak pernah mencintaimu sedikitpun". -Viara Laura Davinci - Perihal cinta? kita tak pernah bisa menebak kemana arah hati kita berlabuh. Lantas apakah cinta memandang usia? Tidak! Sebuah Cinta yang datang pada benak Rey ketika dia bertemu dengan gadisnya. Seorang gadis yang telah menolongnya hingga kini ia bisa hidup dengan nyaman dan bahagia. Gadis itu bernama Viara Laura Davinci. Gadis yang sangat cantik, ceria dan penuh misteri. Hari-hari ia jalani bersama Ara dengan penuh canda dan tawa. Hingga ketika Ara memilih jalan tuk menjadi seorang model. Rey tetap sabar dan mendukung segala hal keinginan Ara. Alih-alih fokus dalam kegiatan modelnya Ara tiba-tiba jatuh cinta pada seorang pemuda yang cool dan tak pernah menginginkannya. Ya, lelaki itu bernama Rafael Aditya Al Malik. Semua berubah ketika Ara mengejar Rafael. Ara mulai mengubah penampilannya. Dan dia pun mulai menghiraukan Rey. Sedangkan Rey berusaha mencari cara agar Ara tak terjatuh terlalu dalam. Cinta Ara yang buta membuat Rey harus melakukan hal yang tak pernah ia lakukan. Dan Rey hanya menginginkan Ara melampiaskan nafsunya hanya pada Rey "Kak Reyyhh! Berhenti kakkhhh..". "Aku tak akan berhenti sebelum kau berhenti mengejarnya! ". "Kakkh Reyyh.. ". "What do you want baby? ". "More.. ". "Sure.. Anything for you baby". "Ah kak .. Kakk rey sakit lepaskan!". Cinta Rey yang buta terus membuat Ara kecanduan akan dirinya. Dan Ara yang terus terlena akan kenikmatan yang diberikan oleh Rey. Namun, sadarkah Ara jika Rey sangat mencintainya? Apakah kisah cinta mereka berakhir dengan kebahagiaan?

Updated at

Read
My Baby Model  (End Complicated)

My Baby Model (End Complicated)

9.761K Reads

WARNING 18+ ⚠️⚠️⚠️ Cerita Ini Belum Sepenuhnya Revisi :) Oh iya.. Perlu kalian tau jika cerita ini bukan hanya tentang Kirani tapi segala hal kehidupan kirani dan rafael. Dan awal datangnya sebuah cinta yang kuat antara kirani dan rafael dari berbagai lika-liku cerita cinta seseorang yang di samping mereka. Hingga menyadarkan apa yang ia rasakan berdua, namun akankah itu bisa mereka nyatakan? Dan hidup bahagia? (biar gak bingung sama alurnya ??) Happy Reading ?? " Apapun yang ku mau kau harus menurutiku! cepat buka bajumu". ujarnya dengan memegang sebuah dress seorang wanita yang telah terkoyak "Ahhh... jangan kak Raf.. ini sudah keterlaluan! ". "Karena aku ingin KAU LEBIH INDAH DARI MODEL LAINNYA! KAMU DENGAR ITU!". "Tapi apa yang ingin kau berikan pada tubuhku". "Tenang saja sayang.. Kau akan menikmatinya dan terlebih kau kan jauh lebih berbeda". bisiknya dengan suara yang menggoda "Tidakkkk... ahhh... ahh". "Terlambat sayang .. mendesahlah untukku ". "Keanpa kau melakukan ini padaku kak hiks! ". ya dia Rafael Aditya, CEO sekaligus pelatih di agensi model. Dia yang terkenal dengan sikap otoriter, dingin, dan hypersex. Dan gadis yang bersamanya adalah Kirani. Seorang model yang baru masuk ke agensi. Dari sejak kecil ia ingin menjadi model. Tapi ketika dia mengenal Rafael dunianya menjadi berbeda. Ketika Kirani mengetahui perihal Rafael membuat sintiya meminta sahabatnya tuk mengubah kakaknya. Menghadirkan cinta di setiap lika-liku jalan hidup yang mereka lalui. Hingga cinta itu hadir dan mendekap diri rafael menjadi sosok yang berbeda. Apakah cinta yang diberikan kirani dapat mengubah diri Rafael? Pilihan apa yang akam rafael Pilih? Cinta atau Obsesi? Lantas bagaimana dengan pertunangan yang Rafael lakukan bersama Ara? Hidup dengan cinta kirani atau bersama Ara?

Updated at

Read
Cinta Atlanta

Cinta Atlanta

0 Reads

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.