bc

Sugar Baby (Bahasa Indonesia)

book_age18+
5.6K
FOLLOW
84.9K
READ
billionaire
possessive
sex
family
age gap
CEO
drama
bxg
virgin
passionate
like
intro-logo
Blurb

[Mengandung unsur yang tidak cocok dibaca anak-anak]

***

“Aku bukan anak kecil lagi Jason. Aku sudah dewasa. Aku juga sudah bisa memberikanmu apapun, seperti yang wanita-wanita itu berikan padamu!” – Allena Davidson

“Kau bisa memberikan apa Allena? Kau bisa memberikan apa untukku? Tubuhmu?” – Jason Archilles.

Allena menyukai Jason sejak dirinya masih belia, tapi Jason yang dua puluh empat tahun lebih tua darinya, tentu saja akan lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan wanita dewasa yang penuh pengalaman daripada dengan dirinya, gadis muda tanpa pengalaman. Apalagi dirinya masih sangat polos dan benar-benar tidak memiliki pengalaman sama sekali. Jangankan tidur dengan lelaki lain, ciuman saja tak pernah.

Jika demikian, apakah yang akan Allena perbuat demi mendapatkan Jason? Dapatkah ia mengimbangi pujaan hatinya? Lalu kisah seperti apa yang akan terjadi dengan Allena dan Jason?

Baca selengkapnya ...

Series ke-4 dari:

#1 Young CEO

#2 A Secret Of HIM

#3 Thalia's Romantic Story

chap-preview
Free preview
PROLOG
Tak ada yang salah dengan cinta, tak ada yang salah juga dengan mencintai seseorang. Karena perasaan cinta terkadang tak bisa kita paksakan untuk datang dan tak bisa kita usir untuk pergi. Perasaan cinta hadir melalui naluri yang timbul dari dalam dasar hati, tanpa bisa memilih akan jatuh pada siapa, tanpa bisa memilih akan berlabuh pada siapa. Cinta benar-benar perasaan yang tak bisa kita perintahkan, atau kita paksakan. Karena perasaan cinta yang sebenarnya, akan hadir begitu saja dalam hati, akan tumbuh begitu saja, kemudian terpatri hingga tak bisa terhapus didalam hati.  Lalu apa yang salah dengan perasaan Allena pada Jason? Ia hanya mencintai sosok itu sejak belia. Ia sangat mencintai hero-nya itu. Tanpa perintah dan tanpa paksaan. Karena perasaan itu timbul begitu saja, sejak ia tak mengetahui apa itu cinta hingga ia beranjak dewasa dan mengerti perasaan cinta.   Allena tak pernah memiliki keinginan yang muluk-muluk untuk mencari kriteria pasangan. Ia hanya berharap perasaannya terbalas oleh pria yang ia cintai. Ia hanya berharap pria itu menatapnya sebagai wanita, sebagai perempuan dewasa. Bukan lagi bocah lima tahun yang selalu dianggapnya bayi. Karena sekarang ia sudah dua puluh empat tahun, ia sudah dewasa. Ia bahkan sudah bisa menjadi pasangan Jason. Sudah bisa mendampingi pria itu. Bukan bayinya lagi.   Ketika ia bisa lebih dekat dengan Jason, ketika ia memiliki kesempatan untuk membuktikan diri pada pria itu. Sayangnya saat itu ia sebenarnya telah memiliki tunangan yang dijodohkan dengannya beberapa bulan lalu bernama Axelle. Axelle Wesley. Bersamaan dengan itu pula Allena menyadari bahwa Jason tak membutuhkan perempuan muda tanpa pengalaman sepertinya. Tapi membutuhkan wanita penuh pengalaman yang menjanjikan kebahagiaan dan pemenuhan keinginan serta kebutuhannya.   “Aku bukan anak kecil lagi Jason. Aku sudah dewasa. Aku juga sudah bisa memberikanmu apapun, seperti yang wanita-wanita itu berikan padamu!” – Allena Davidson   “Kau bisa memberikan apa Allena? Kau bisa memberikan apa untukku? Tubuhmu?” – Jason Archilles.   Kisah cinta seperti apa yang akan dilalui Allena? Akankah Jason terjerat oleh pesona kecantikan Allena ataukah Allena yang akan terperosok semakin dalam pada pesona Jason?    

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Yes Daddy?

read
798.7K
bc

Hubungan Terlarang

read
501.9K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
598.9K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.4K
bc

I Love You Dad

read
283.2K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K
bc

SEXY LITTLE SISTER (Bahasa Indonesia)

read
308.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook