Rencana Irma yang Kembali Gagal

866 Words
"okey... aku tunggu tanggal mainnya, kamu dapat cowoknya aku dapat Karina, kamu hubungi aku nanti kalo memang mau ngelakuin, aku cabut dulu" pamit Dimas pada Irma Irma merasa kali ini dia bisa menang dari Karina karena melihat ada celah untuk merusak hubungan Arya dan Karina kata-kata inilah yang membuat Irma semakin mengencangkan rencananya untuk memisahkan Karina dan Arya Irma memikirkan celah agar setidaknya Arya dan Karina menjauh untuk sementara tak lama dia pun menghubungi Dimas, setelah mereka berpisah mereka sempat bertukar nomor handphone "hallo... apaan?" kata Dimas sedikit menyentak "diiihhh... biasa aja kali.... nggak usah nge gas napa!" kata Irma dengan jengkel "kamu juga ganggu bener dech... orang enak-enak main game... huhh!!!" sahut Dimas "ehhh.. aku telpon juga ada maksudnya juga kaliii... ngapain juga mau telponan ma kamu!?" kata Irma "ya udah trus ada apaan kamu telpon?" kata Dimas yang sudah tak sabaran karena sudah bad mood lantaran permainan gamenya terganggu "kamu punya rencana apa buat misahin Arya ma ceweknya?" tanya Irma tanpa basa basi "Ka....Ri...Na... namanya Karina... " jawab Dimas tak terima "iyeee... iyee... duh yang nggak terima...dah lah ada rencana apaan? cepetan ngomong" kata Irma "nggak ada!!!" jawab Dimas dengan singkat padat dan jelas "kok ga ada sih!!??? yang bener aja dong kamunya??!!!" tanya Irma dengan emosi "dihhhh ga usah teriak-teriak.... make logika aja lah... kalo udah kemarin dilindungi... kita mau bikin ribut langsung.. otomatis semua bakalan mikir kita khan pelakunya... tarik ulur aja dech dulu... jangan terlalu nafsu bener .... yang ada malah bikin semua berantakan.... lagian napa sih nafsu bener sama si cecunguk satu itu?" ucap Dimas panjang kali lebar "ada.. dan pokoknya kamu ga perlu tau... kamu sendiri kenapa ngotot bener ngejar Karina"?" "weeezzzz... kalo ga jelas juga males lah... ntar kamu punya rencana lain... aku lagi jd tumbalnya... nggak lah.... kalo memang tujuan kita sama ya ayo... tapi kalo kamu ada tujuan lain bye aja dech... nggak jadi juga kerja samanya... ga ada untungnya juga di aku ntar" Tanpa Irma sadari, dari awal mereka telpon... Dimas me-record semua percakapan mereka, karena Dimas tak mau kalo nantinya jika terjadi apa-apa hanya dirinya yang disalahkan "memangnya kamu ga tau siapa keluarganya Arya?" tanya Irma penuh selidik "tau... memangnya apa hubungannya?" "karena aku pengen jadi satu-satunya menantu disana... aku pengen hidup enak... aku juga cinta mati sama Arya, apalagi keluargaku juga diambang kebangrutan... aku sama sekali nggak mau hidup miskin, jangankan buat seneng-seneng... makan aja susah" jelas Irma "ahhh motifnya... hampir sama ternyata" kata Dimas dalam bathinnya "kalo kamu sendiri? kenapa getol bener pengen banget macari Karina?" tanya Irma "ehmmm.... aku ga terima penolakan aja... walaupun dia chubby juga... dia cantik, ga banyak tingkah, jadi bisa ngimbangin aku lah,apa sih yang nggak bisa aku dapetin?" sombong Dimas disebrang sana tanpa Dimas sadarai Irma yang tau jika Dimas memuji Karina,meremas pinggiran spreinya dan berusaha menahan emosinya " ya udah.. sekarang ini rencana kamu gimana?? kamu bakalan apa?" tanya Irma penuh selidik "ehmmm, kayaknya aku bakalan nge jauh dulu dech, mungkin maksimal semingguan gitu sih, sekalian ntar aku message dia.. minta maaf sama dia masalah tempo hari, kamu juga dech mendingan?" "aku minta maaf??? no way... apalagi sama si karina... ogah bener... ga ada jalan lain apa!!" ucap Irma yang sudah emosi tingkat dewa "ya terserah kamunya lah.... minimal kamu minta maaf tuh sama cowok nya Karina tuh, trus kita ga usah berulah dulu selama seminggu, biar mereka pikir kalo kita ini nggak bakalan gangguin mereka" Irma yang mendengar ide Dimas sempat tak.setuju akan tetapi tak ada salahnya itu dicoba,karena Irma tak mau rencananya untuk memiliki Arya jadi gagal "ok lah.. nanti aku coba... kamu kalo ada rencana jangan lupa kasih tau aku yah?" kata Irma "OK" ucap Dimas dengan singkat, mereka pun mengakhiri percakapan mereka malam ini Dimas yang mengakhiri telponnya,langsung menyunggingkan senyum tipisnya, lalu menyimpan has recordnya ke dalam google drive handphonenya di lain tempat, "duuhhh gagal lagi sih, kalo harus nunda terus yang ada keburu diberangkatin sama mamanya tuh si arya.... arrrgggghhhh cara apa lagi coba?" Irma yang sudah emosi hingga napasnya yang tersenggal-senggal, kemudian Praaaakkkkkkkk...... Irma yang melemparkan barang ke sudut kamar lalu, "Irma... apa-apaan kamu itu,tiap kali marah selalu aja banting-banting barang" Mama Irma yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya dan emosi dengan tingkah anaknya "mama ga perlu tau masalahku apa, memangnya mama peduli hahhhh.... bukannya mama bilang sendiri khan aku bukan anak yang mama dan keluarga besar harapin karena aku anak perempuan??iya khan!!??? jadi mau aku mati... aku sekarat bukan urusan mama!!!!!!" kata Irma sambil emosi dan teriak pada mamanya Mama Irma terhenyak dan kaget akibat ucapan anaknya, "Nak... maksud mama bukan itu... mama...." belum sampai Mamanya selesai bicara, "keluar dari sini,aku sama sekali nggak mau liat muka mama,pergiiiiiii" teriak Irma semakin menjadi sambil melemparkan gelas yang ada di sebelah tempat tidurnya... akhirnya mamanya mengalah dan menutup pintu kamar Irma dan tiba-tiba menangis, "maafin mama nak, mama sama sekali nggak ada maksud untuk nyakiti hati dan perasaan kamu, mama terlalu emosi saat itu nak" gumam mama Irma sambil menangis dan berlalu "aku nggak boleh nyerah giti aja, apa yang aku mau harus aku dapetin termasuk Arya, kalo aku nikah sama Arya aku bisa bebas dari sini,dan apa yang aku mau bisa aku dapetin" ucap Irma sambil menyunggingkan senyum sinisnya
Free reading for new users
Scan code to download app
Facebookexpand_more
  • author-avatar
    Writer
  • chap_listContents
  • likeADD