bc

MATCHMAKER

book_age16+
628
FOLLOW
6.6K
READ
love after marriage
arranged marriage
badboy
goodgirl
student
drama
sweet
bxg
campus
office/work place
like
intro-logo
Blurb

"Plis jangan pergi, karena gue cuma punya lo di dunia ini"~Ken

"Gue nggak akan pergi, kita sama. Lo cuma punya gue, dan gue cuma punya lo Ken"~Ra

Nasib Radista tak seberuntung gadis-gadis lain, di umurnya yang masih muda dia terpaksa menikah lantaran perjodohan. Sebenarnya, Ra tidak sial-sial amat mengingat kalau dia mendapatkan imbal balik dari perjodohan ini dari kedua orang tuanya. Selain itu, Ra juga harus melupakan semua kenangan masa lalu nya yang menyakitkan. Tapi, kenapa harus dengan Badboy ?! kenapa tidak godboy saja ?! dosa apa yang sudah di lakukan oleh seorang Radista hingga dia punya nasib sedemikian rupa.

Ah, satu lagi.. menurut Radista perjodohan kali ini adalah pengusiran terhalus yang di lakukan oleh kedua orang tuanya. Ya, Radista anak yang di benci.

Mau tau kelanjutan kisah Ra dan jodohnya ?

Apakah mereka akan tetap bersama hingga kakek-nenek atau akan kandas di tengah jalan ?

Yuk, baca!

Lnlysdns

chap-preview
Free preview
PROLOG
Olimpiade Renang Nasional kali ini berlangsung dengan sangat meriah, peserta nya pun tak kalah antusias. Ada Lima peserta yang mewakili sekolah mereka masing-masing, lima peserta yang sudah melalui berbagai tahap penyeleksian untuk bisa berpartisipasi dalam Olimpiade tahun ini. Dari kelima itu dia berdiri di tengah, berjenis kelamin perempuan. Priitt!!! Kelima peserta langsung terjun dan memulai aksi mereka, berlomba untuk sampai di ujung dan segera kembali dalam waktu sesingkat mungkin. Gaya d**a dari kelima peserta bisa dikatakan sempurna. Penonton bersorak heboh saat gadis berusia sembilan belas tahun itu lebih dulu sampai di garis finish, dengan semangat dia memukul air hingga muncrat di sekitarnya, siapa peduli? rasa senangnya bisa memenangkan olimpiade kali ini terlalu besar hingga dia tak peduli dengan air yang muncrat tadi. “Pelatih!” teriak gadis itu saat sudah keluar dari air. Sang pelatih pun berjalan dengan cepat mendekati anak didik nya, tak lupa memberikan pelukan sebagai bentuk rasa bangga. “Kamu hebat! segeralah minta izin kepada kedua orang tuamu. Saya akan mengurus beasiswa sekolah atlet di Australia untukmu” Gadis itu mengepalkan tangannya ke udara, dan berseru dengan semangat “Yess!!” Hari dimana kemenangan itu didapatkan, senyum merekah indah selama perjalanan pulang. Tangannya tak henti-hentinya mengelus medali yang baru saja ia dapatkan. Dia semakin dekat dengan impiannya, cita-citanya. Namun di penghujung hari, kala dia meminta izin kepada kedua orang tuanya, impiannya seolah-olah berjatuhan layaknya daun di musim gugur. Orang tuanya menolak, dan harapannya hancur berkeping-keping. Bukan hanya harapan dan impian yang hancur, melainkan masa depannya juga.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Seed of Love : Cherry

read
111.9K
bc

See Me!!

read
87.9K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.3K
bc

When The Bastard CEO Falls in Love

read
370.2K
bc

The Prince Meet The Princess

read
181.9K
bc

YUNA

read
3.0M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook