bc

From Student, To Husband

book_age18+
950
FOLLOW
4.8K
READ
teacherxstudent
independent
CEO
drama
bxg
ambitious
highschool
office/work place
school
teacher
like
intro-logo
Blurb

Menikah dengan murid sendiri? Mungkinkah?

Kayana Maharani Humaid (29) seorang Guru muda yang mendadak dilamar oleh Jaden Palevi Rajaswa (24) yang tujuh tahun sebelumnya adalah muridnya sendiri. Kayana tidak pernah menduga candaan yang Jaden lontarkan tujuh tahun lalu akan benar-benar terjadi hari itu.

“Maukah kamu menikah denganku?”

“Tidak ada sejarahnya seorang guru perempuan menikah dengan murid laki-laki Jaden.”

“Kalau begitu aku yang akan membuat sejarah.”

Jaden yang kini seorang CEO muda yang sangat sukses tentu memiliki seribu satu cara untuk meluluhkan hati sang pujaan hati. Namun mampukah Jaden menghangatkan dinginya hati Kayana dan membuat Kayana menerimanya?

Berawal dari murid, berakhir jadi suami? Mungkinkah terjadi?

Jangan lupa vote dan komen ya ...

chap-preview
Free preview
Prolog
Tidak pernah ada yang benar-benar tahu tentang perjalanan hidup seseorang, begitu juga dengan Kayana. Salah satunya tentang jodoh. Kayana tidak pernah benar-benar terlalu konsentrasi pada jodoh, hidupnya hanya tentang mengajar dan memenuhi kebutuhan seluruh anak asuhnya. Menjadi seorang Guru sejak muda tentu saja menjadi tantangan yang sangat luar biasa untuk Kayana, terlebih siswa-siswanya mulai beranjak remaja, mulai mengerti cinta dan mulai penasaran dengan banyak hal-hal baru. Tak jarang banyak yang mengoda Kayana, memberi Kayana gombalan, bahkan menyatakan cinta. Itu juga yang dilakukan Jaden terhadapnya. Jaden yang terpaut lima tahun lebih muda darinya terus menerus menggodanya, memberikan gombalan dan menjanjikan masa depan. Tapi Kayana tidak pernah menganggapnya serius sama sekali. Sampai Jaden tiba-tiba menghadiahinya sebuah kotak perhiasan, sebuah kotak bludru yang sangat cantik. “Buka.” Kayana mendengus pelan. “Iya.” Setelah itu ia membuka kotak tersebut. Namun ... Kayana mengerutkan keningnya lalu menatap Jaden. “Kosong?” Jaden tersenyum lalu mengangguk pelan. “Isinya kotaknya, 2 tahun lagi.” Tangan Jaden terangkat, lalu menggenggam tangannya, merematnya dengan erat. “Tunggu aku, ya? Aku akan segera kembali.” Satu tahun, dua tahun berlalu sampai tujuh tahun kemudian Jaden akhirnya datang kembali pada Kayana, namun bukan lagi sebagai murid tapi sebagai calon suami idaman. Dari murid dengan wajah tengil dan selalu jahil, Jaden berubah menjadi sosok lelaki dewasa dengan gelar CEO muda di pundaknya. Jaden datang dengan penuh pesona, tubuh tinggi tegap terlihat sangat kokoh, rahang yang terbentuk dengan jelas, mata tajam dan juga bibir tipis yang selalu memberikan senyuman mematikan. Jaden kini ... lelaki dewasa penuh pesona. Lelaki yang sudah sepenuhnya siap menjemput cintanya yang belum sempat dimiliki. “Kayana, ini sebagai bukti keseriusan yang aku katakan padamu bertahun-tahun lalu.” Jaden menatap Kayana dengan tatapan penuh keyakinan. “Maukah kamu menikah denganku?” Bagaimanakah kisah cinta ini akan berlanjut? Apakah segala berpedaan yang membentang diantara keduanya mampu ditumbangkan? Ataukah justru perpisahan adalah yang terbaik diantara mereka berdua?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.4K
bc

My Secret Little Wife

read
98.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook