Story By Tiffanny Aurelia
author-avatar

Tiffanny Aurelia

ABOUTquote
I am a full-time writer and I just want to say that for the last 6 months or so, I have been able to get ~30 new followers a day.
bc
Li Jun
Updated at May 24, 2021, 21:16
Kisah ini 100% fiksi belaka. Tidak ada hubungan dengan sejarah asli. Kisah ini berlatar belakang kerajaan China zaman sebelum masehi. Patut diingat, peradaban zaman sebelum masehi mungkin terasa tidak lazim di abad 21. Tidak ada niatan untuk melecehkan adat, ras dan budaya tertentu.
like
bc
Bad Company
Updated at May 21, 2021, 20:50
Sebelum liburan ke fillipina , kehidupanku itu emang penuh dengan yang namanya hura-hura. Balapan liar , nongkrong sesama geng motor, clubbing , bahkan n*****t. Aku pernah n*****t dengan tetanggaku , dengan teman sebangkuku ( cewek ya masa aku maho gitu) , pembantuku , dan yang paling sering sama pacar cantikku. Pacarku itu lima tahun lebih tua dariku, seorang janda dua anak , pekerja keras , tapi entah bagaimana mau berhubungan dengan begundal sepertiku. Yah walaupun aku gini-gini masih kuliah , image begundal emang udah seperti mendarah daging.
like
bc
Api Musim Dingin
Updated at May 21, 2021, 02:15
Cerita ini lanjutan dari Cerita Orang Jahat yang baru saja tamat Kejadian tentu saja cuma fiktif dan rasanya hampir gak mungkin terjadi di dunia nyata Karena belakangan keseringan main game koboi dan nonton film koboi. Saya jadi kepingin bikin cerita ginian
like
bc
True Love and True Lust.
Updated at May 18, 2021, 20:58
Dear all, Perkenalkan ini cerita baru dari saya. Cerita ini ada hubungannya dengan cerita yang berjudul 3 perempuan aneh. tapi sebenarnya bukan lanjutannya, tapi cuma sedikit berhubungan saja. Tokoh-tokoh yang nantinya bernama sama, itu adalah tokoh yang sama dengan cerita diatas. setelah cerita ini selesai, nanti akan saya tuliskan disini. Silakan dinikmati, semoga berkenan.
like
bc
Finding Oshi
Updated at May 17, 2021, 23:32
Adult Story 18++ please follow me and i always update. maaf kalo terlalu vulgar. jika ada kritik dan saran tinggalkan pesan di inbox. masih newbie dan masih belajar untuk menulis. terima kasih dan semoga suka
like